Ditanya Kapan Lulus Pas Lebaran? Siapkan 4 Jawaban Skakmat Ini!

Infokampus.news – Ditanya kapan lulus pas lebaran? Duh jangan panik, jangan emosi ya sobat FoKus! Entah itu sindiran atau pertanyaan atau malah sekedar basi-basi belaka namun sangat penting untuk kamu bersika wajar di depan penanya.

Stay cool stay calm, ya meskipun kenyataannya ini memang pertanyaan paling sensitif bagi mahasiswa tingkat akhir ya. Tapi kamu bisa kok mensiasatinya dengan mempersiapkan beberapa jawaban yang tim infokampus rangkum berikut ini!

1.Jawaban Mencoba Sopan: Masih Proses, Doakan Aja Ya!

Untuk kamu tipikal orang yang pendiam, sopan dan santun serta berbudi luhur tinggi tak ada salahnya mencoba jawaban di atas. Kenapa selain kamu pasti mendapat feedback didoakan, si penanya juga pasti tidak lagi melontarkan pertanyaan menyakitkan ini.

2.Kalau Ga Sabtu ya Minggu! Jawaban Ampuh Bukan Cuma Buat yang Ditanya Kapan Nikah Aja

Jokes receh ini juga bisa kamu gunakan loh! Ga cuma buat yang nikah yang bisa jawab begini. Lagipula, momen wisuda memang biasanya digelar di akhir pekan kok kalau ga sabtu, ya minggu gitu deh!

3.Kapan Lulus? Jawaban Agak Sarkas (Jika Penanya Jomblo): Lu Aja Disalip Temen-Temen Lu Kawin Kok Bisa Tabah?

Wah, untuk melontarkan serangan balik di atas diperlukan tekad kuad sekaligus keberanian ya! Selingi serangan balik di atas dengan nada santai aja guys, ga usah nge gas!

4.Jawaban Sarkas 2 Non Jomblo: Tanya Mulu Kapan Gua Lulus, Lu Makelar Skripsi ya? Berapa Tarif Lo?

Jawaban sarkas selanjutnya ini bisa kamu gunakan dengan nada bercanda ya! Agar suasana hatimu yang tidak karuan tadi tidak nampak jelas di mata si penanya.

Yap, itulah tadi beberapa referensi jawaban yang bisa kamu gunakan dan dijamin penanya langsung diem atau ganti topik ya sobat FoKus. Tapi juga jangan jawaban aja yang disiapin, skripsinya juga harus segera dituntaskan setelah lebaran ya! Karena skripsi yang baik adalah skripsi yang selesai.

Selamat mencoba!

(Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Tips Mudik Pantura, Cocok Bagi Mahasiswa yang Menggunakan Kendaraan Pribadi

Agar perjalananmu lancar dan nyaman, Berikut akan dijelaskan beberapa tips mudik bagi kamu mahasiswa yang menggunakan kendaraan pribadi.

Close