Dosen Fakultas Teknik UWG Malang Raih Gelar Doktor

Infokampus.news, Malang – Ir. Fachrudin, MT., dosen Fakultas Teknik UWG Malang lakukan promosi doktor pada sidang terbuka di Gedung AJ-202 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Fachrudin menyelesaikan tugas akhirnya dengan hasil disertasinya tentang “Strategi Peningkatan Performansi Sistem Kontrol Berbasis Quantum Behaved Particle Swarm Optimization Pada Kendaraan Sistem Steer By Wire” yang diberi judul “Optimisasi Sistem Kontrol Kaskade Logika Fuzzy dan PID pada Kemudi Kendaraan Sistem Steer By Wire Menggunakan Quantum Behaved Particle Swarm Optimization”.

Dosen Fakultas Teknik UWG Malang LULUS dengan Predikat Sangat Memuaskan

5 orang profesor selaku penguji dan penyanggah memberikan apresiasi atas jawaban yang diberikan oleh Fachrudin atas pertanyaan yang telah diajukan. Setelah menunggu beberapa saat, Tim Dewan Penguji dan pimpinan Sidang Terbuka Promosi Doktor kembali memasuki ruang sidang. Pimpinan sidang menyampaikan hasil sidang terbatas promosi doktor Departemen Teknik Elektro, jika kandidat doktor atas nama Fachrudin dinyatakan LULUS dengan predikat “sangat memuaskan”.

Fachrudin menyandang gelar akademik Doktor dari Departemen Teknik ELektro Jurusan Teknik Elektro ITS Surabaya. dengan menjadi lulusan doktor yang ke-90 dari Departemen Teknik Elektro sejak dibuka mulai tahun 2004. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Badan Penjamin Mutu Lakukan Monev

Badan Penjamin Mutu melanjutkan monitoring dan evaluasi (monev) pembelajaran semester di Fakultas Pertanian dan Fakultas Hukum UWG Malang

Close