Wih! 38 Dosen UNIDHA Malang Dapat Dana Hibah!

Infokampus.news – Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) kembali memberikan hibah kepada dosen Universitas Wisnuwardhana (UNIDHA) Malang.

Kali ini, sebanyak 38 dosen Unidha yang mendapatkan hibah meliputi: 1) Penelitian Dosen Pemula (PDP) dengan total 21 pengusul, 2) Skim Desentralisasi, Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi (PDUPT), dan Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi PTUPT sejumlah 10 pengusul, 3) Penelitian Disertasi Doktor (PDD) dengan jumlah 3 pengusul dan pengabdian Kuliah Kerja Nyata Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKN PPM), Program Kemitraan Masyarakat (PKM), Program Pengembangan Produk Ekspor (PPPE) dan Program Kemitraan Wilayah (PKW) dengan 4 orang pengusul. Dosen-dosen tersebut melakukan kontrak hibah penelitian dan pengabdian Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DIPA DPRM) yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNIDHA Malang di aula gedung F Universitas Wisnuwardhana Malang, 9 April 2018.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan pengarahan dari ketua LPPM, Dr. Eny Diah Yuniwati, S.P., M.P.. Beliau menyampaikan rasa terima kasih dengan keberhasilan dosen-dosen UNIDHA mendapatkan hibah dari Ristekdikti dalam berbagai skim. Keberhasilan ini akan memberikan dampak positif bagi dosen secara individu dan institusi secara umum. Kegiatan ini diakhiri dengan melakukan kontrak penelitian bagi dosen yang mendapakan hibah tersebut. (ron/pus/him)

Sumber : Kampus UNIDHA Malang

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
wirausaha saja
Launching Buku ‘Wirausaha Saja’, WR 2 UNISMA Sebut Manusia Indonesia Masih Jauh Dari Kata Produktif

Infokampus.news, Malang - Buku dengan judul 'Wirausaha Saja' bukanlah buku pertama yang ditulis oleh Wakil Rektor 2 Universitas Islam Malang Noor

Close