Dosen UNIKAMA Ini Kaget Sekaligus Bangga Terima Penghargaan Tiba-Tiba!

Infokampus.news, Malang – Adalah Prof. Dr. Drs. H.M. Tauchid Noor, S.H., M.H., M.Pd. salah satu dosen UNIKAMA (Universitas Kanjuruhan Malang) yang pada tanggal 2 Mei 2017 lalu mendapat piagam Satyalancana Karya Satya langsung oleh Menristekdikti Indonesia. Ditemui di sela kegiatannya, ia memaparkan dirinya sama sekali tidak mengetahui akan ditunjuk untuk mendapatkan piagam tersebut langsung dari Menteri.

“Tidak tahu, tiba-tiba saya ditelpon beberapa hari sebelum. Itu kan acara tanggal 2 Mei, nah saya ditelpon baru tanggal 28 April, Jum’at itu.” Kata dia pada tim infokampus.news.

Pada saat itu ia menambahkan akan pergi mengunjungi pulau lain, ia mendapatkan pesan tersebut saat ia berada di pesawat.

“Waktu itu saya sudah di dalam pesawat. Sebelumnya saya tidak pernah lho ya apply penghargaan,” tambahnya.

Tidak Pernah Apply Penghagaan, Ia Justru Ditunjuk Langsung

Lebih jauh, Tauchid sendiri mengaku tidak memiliki prestasi khusus jika ditilik dari background selama 36 tahun ia berkiprah di dunia pengajaran. Namun salah satu faktor yang mungkin muncul, ia menyebutkan jika dirinya saat ini sudah tergolong dalam golongan teratas yakni pembina utama.

“Ya mungkin ya, mungkin saja karena saya kan paling senior saja,” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Sambut Baik Kunjungan Dari SMK MA’ARIF PANDAAN

SMK MA’ARIF PANDAAN melakukan kunjungan ke UWG Malang, 110 siswa beserta rombongan guru hadir di Auditorium Kampus III UWG Malang

Close