Dosen UNIKAMA ini Melaju ke Negeri Kanguru Dengan Beasiswa Kedua!

Infokampus.news, Malang – Salwa, M.A dosen pendidikan Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) Senin (27/3) besok akan bertolak ke negeri kanguru, Australia. Untuk kali kedua dosen ini berangkat berkuliah melanjutkan pendidikan S3-nya di negeri yang sama.

Sebelumnya saat menempuh pendidikan S2, ia telah mendapat beasiswa ADS di Fliders University Australia. Tahun ini, dengan berbekal Beasiswa pemerintah Australia IPRS (Interational Post Research Scolarship) ia akan menempuh masa studi selama 4 tahun di University of New Castle, Australia.

“Saya mengambil doktor di University of New Castle, Australia. Senin besok insyaAllah berangkat,” ujarnya pada tim infokampus.news.

Tiga Bekal Utama Wujudkan Mimpi

Bagi dosen UNIKAMA ini, berkuliah di luar negeri adalah impiannya sejak dahulu. Menurutnya 3 hal yang paling penting untuk mengejar impiannya tersebut adalah pantang menyerah dan giat mencari informasi beasiswa, serta berteman dengan orang-orang yang positif. Hal-hal tersebut merupakan kunci keberhasilannya mendapatkan beasiswa untuk kedua kalinya.

“3 hal itu merupakan yang paling penting menurut saya. Suka duka pasti ada, tapi harus kembali ke point pertama.” Tutur Salwa.

Ia juga menambahkan untuk memotivasi dirinya, ia memiliki kata-kata khusus. Kata ini juga merupakan motto sekaligus cambuknya untuk meraih mimpi.

“Never give up. If you are tired and down, remember your dream.(Re: Jangan pernah menyerah. Kalau anda lelah dan terpuruk, ingatlah impianmu.)” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lucu Dan Unik, Pengunjung Yuana Nusantara Kagum Dengan Pameran Karya Anak Jalanan Kota Malang Ini

Infokampus.news, Malang - kegiatan Yuana Nusantara juga menyuguhkan pameran hasil karya anak-anak jalanan Kota Malang.

Close