Dr Bambang Supriyono Unggul Perolehan Suara Suara Dalam Rapat Senat Pildek FIA UB

Infokampus.news, Malang – Senat Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) Resmi mengajukan Dua Nama Calon Kandidat Dekan FIA kepada Rektor UB. Dua nama tersebut yaitu Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS dan Andy Fefta Wijaya, PhD. Hal tersebut dapat dipastikan setelah dalam Rapat Senat Pemilihan Dekan FIA ( PILDEK FIA UB), Calon Dekan nomor urut 2 Prof Dr Bambang Supriyono MS berhasil unggul dari ketiga kandidat lainnya setelah memperoleh 17 suara (77%). Sementara itu, kandidat nomor urut 1 Andy Fefta Wijaya PhD memperoleh 5 suara (23%) dan kandidat nomor urut 3 Dr Mochammad Al Musadieq MBA tidak mendapatkan suara.

Prosesi Terakhir Pildek FIA UB Hanya Tinggal Menunggu Keputusan Rektor

Ketua Tim Penjaringan pildek FIA UB, . Hamidah Nayati Utami, MSi mengungkapkan, dengan telah diambilnya kesepakan dalam rapat senat FIA UB kali ini, maka tahapan terakhir hanyabtinggal menunggu penetapan Dekan terpilih oleh rektor UB

“Dari Rapat senat ini Juga sudah muncul dua nama yang diserahkan. Prosesinya hanya tinggal ditentukan oleh Rektor UB,” Ungkapnya

Dekan Terpilih Akan Dilantik Juli 2017

Rapat Senat FIA UB sendiri dihadiri oleh 22 pemegang hak suara. Tiga nama yaitu Dr Bambang Supriyono MS dan Andy Fefta Wijaya PhD, dan Dr Mochammad Al Musadieq MBA di usulkan setelah dalam prosesi pemungutan suara ketiga calon dekan tersebut mempunyai tiga suara teratas. Tahap selanjutnya yaitu Rektor UB akan mengesah kan sati dari dua nama yang diajukan. Bila tidak ada hambatan, Dekan FIA terpilih akan dilantik pada pertengahan Juli 2017 nanti. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini 4 Nama Calon Dekan Yang Bersaing Di Pildek FT UB

Infokampus.news, Malang - Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FT UB) Kembali mengadakan program 4 tahunan yaitu PILDEK FT UB.

Close