Dua Kandidat Ini Maju Dalam Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa Periode 2017/2018

Infokampus.news, Malang – Dua Kandidat Pasangan Calon ketua Wakil ketua UWG Malang maju dalam bursa pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2017/2018. Dua pasangan yang berhasil lolos seleksi administrasi secara resmi akan beradu visi misi jika nantinya terpilih sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa. Nantinya pasangan terpilih akan membawa dampak besar bagi kampus inovasi UWG Malang selama satu periode dengan program kerja baru.

Pemilihan dilakukan di Auditorium kampus III UWG Malang, jumlah mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa kurang lebih 250 mahasiswa. Diawali dengan berorasi mengenai visi misi dan program kerja yang akan dilakukan selama satu periode terpilih para pasangan calon saling beradu keunggulan kepada para mahasiswa peserta yang mengikuti pemungutan suara.

Batas penetapan penghitungan suara terbanyak akan dilakukan Selasa (6/6/2017) hari pukul 14.00 WIB, keputusan akhir yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peraih suara terbanyak nantinya akan menjadi keputusan yang tidak dapat diganggu gugat baik oleh peserta maupun panitia pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa.

Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa Periode 2017/2018 Menjadi Tonggak Baru UWG Malang

“Pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2017/2018 tahun ini cukup lancar dan kondusif, tidak ada kecurangan dan kendala besar selama kegiatan mulai dari orasi kandidat, pemungutan suara hingga penghitungan suara,” ungkap Lalu sibuan amir selaku ketua Komisi Pemilihan Umum UWG Malang.

“Awalnya hanya menargetkan 150 surat suara, namun diluar prediksi mahasiswa yang hadir lebih dari 250. Itu membuktikan jika antusias dari mahasiswaa mengenai pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ini sangat besar,” sambungnya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa terpilih nantinya akan dilantik dan menjadi pemimpin mahasiswa di kampus inovasi UWG Malang. Sekaligus akan semakin memajukan kampus UWG Malang dengan program-program baru yang lebih inovatif dan kreatif. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Empat Mahasiswa UB Ini Buat Pupuk Alga Bernilai Ekonomis Dari Limbah Ikan Layang

Infokampus.news - Empat mahasiswa FPIK Universitas Brawijaya Manfaatkan limbah ikan layang menjadi pupuk ekonomis.

Close