Dubes Tiongkok Sambangi Laboratorium Mineral dan Material Maju UM Yang Cukup Tenar Ini

Infokampus.news, Malang – Laboratorium Mineral dan Material Maju Universitas Negeri Malang (UM) yang merupakan salah satu lab dengan peralatan khusus yang dikunjungi Duta Besar Tiongkok hari ini (14/3). Xiao Qian, Dubes Tiongkok untuk Indonesia mengungkapkan kerjasama yang selama ini terjalin dengan masyarakat Indonesia khususnya UM.

“Selama ini kerjasama Berkembang secara komprehensif, kerjasama luar biasa sukses. Kedatangan kami untuk pengenalan dan juga persahabatan antar negara, semoga hubungan ini bisa terus menerus dijaga.” Ungkap Duta besar.

Saat mengunjungi UM, pihaknya melihat lihat mesin canggih yang ada di laboratorium UM. Kedepannya pihak UM juga akan mengembangkan kerjasama dengan China di bidang riset. “Kerjasama fmipa um univ dg china dlm bidang riset dan pertukaran pelajar. Ini mhs um akan segera ilut summer camp juga di sana,” tukas Suharti, anggota tim laboratorium um.

Rektor um sendiri Prof. Ah. Rofi’udin mengungkapkan ia berharap banyak dengan adanya kerjasama dengan berbagai pihak di achina seperti Guangxi Normal University yang sudah berlangsung lama ini terus berjalan. Kedepannya kedua belah pihak akan terus mengembangkan kerjasama di bidang lyang lebih luas lagi. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
sarjana menganggur
Atasi Tingginya Angka Sarjana Menganggur, Kemenristekdikti Canangkan Hal Ini

Infokampus.news - Jumlah sarjana menganggur semakin meningkat setiap tahunnya. Hingga kini, tercatat ada kurang lebih 4.710 lembaga perguruan tinggi (PT)

Close