Duo Arif Bertekad Hantar MM UWG Raih Akreditasi “A”

Infokampus.news – Arif Rusdyansyah Mustafa, SE yang sehari-hari berkantor di KPP Madya Malang. kemarin, Sabtu, 19 Mei 2018, ditetapkan dan dilantik sebagai Ketua Hima MM UWG periode 2018-2020. Arif terpilih dari 98 mahasiswa aktif Prodi Magister Manajemen di Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang.
Dr. Drs. Arif Purwanto, MM, Ketua Program Studi Magister Manajemen PPS UWG dalam laporannya mengawali acara pelantikan Arif Rusdyansyah menyampaikan bahwa pilihannya dirasakan tepat meskipun tidak melibatkan seluruh mahasiswa PPS UWG. “Ini adalah kali pertama Prodi MM memiliki Himpunan Mahasiswa (Hima), oleh karena itu siapa yang menjadi ketua akan sangat berdampak pada keberlanjutan ormawa ini. Apalagi dengan target Direktur PPS, bahwa akreditasi Prodi MM tahun depan harus bernilai A.”
Apa yang disampaikan oleh Arif kaprodi ini digarisbawahi juga oleh Ketua Gugus Pengendali Mutu (GPM) Prodi MM UWG, Dr. Dra. Rahayu Puji Suci, MM.
Dalam sambutan usai pelantikannya, Arif Hima MM menyampaikan bahwa meskipun ini tugas berat baginya, yang hari-harinya sudah disibukkan dengan pekerjaan kantor di KPP Madya Malang, namun dengan dukungan seluruh mahasiswa dan pimpinan, dia siap bersinergi dengan Arif kaprodi untuk meraih nilai akreditasi A bagi Prodi MM.
“Hima ini adalah wadah silaturahmi. Juga wadah yang bisa membawa kami segera menyelesaikan proses studi. Untuk itu wadah ini harus membuat dan memiliki jejaring. Sebagai kepengurusan periode pertama, ini menjadi tugas besar karena kami harus menentukan dulu visi dan misi Hima MM ini. Inilah yang nantinya menjadi pondasi kami untuk melangkah, juga kepengurusan selanjutnya. Kami akan segera menyusun program kerja secara bottom up dan realistis”.
Acara pelantikan yang dilaksanakan pada hari ketiga Bulan Ramadhan 1439 H ini berlangsung di Ruang E1 Kampus Inovasi, dan setelah pelaksanaannya dilanjutkan dengan buka puasa bersama (rh/sig/jul)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
seleksi mandiri ketua OSIS IPB
Institut Pertanian Bogor Tahun ini Buka Jalur Mandiri Khusus Ketua OSIS

Infokampus.news - IPB dikenal sebagai perintis beberapa model seleksi masuk Perguruan Tinggi, yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN), Seleksi

Close