EDSA Unikama Kembali Gelar English Special Ocassion

Infokampus.news, Malang – Himpunan mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang (EDSA Unikama) kembali menyelenggarakan kegiatan English Special Occasion. Kegiatan yang dilaksanakan setiap dua tahun sekali ini pada tahun ini membawakan tema dengan judul Creative Teaching and Learning.

Mendatangkan pemateri handal dibidang curriculum and Instructional materials seperti TEFL dan ESP yakni dosen senior dari Universitas Negeri Malang (UM) Ibu Dr. Mirjam Anugerahwati. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jum’at (23/11) di Aula Sarwakirti Univeristas Kanjuruhan Malang dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 11.00 WIB.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penguatan mengenai metode pembelajaran yang ter up-to date, dimana salah satu karakteristik dari pembelajaran abad 21 adalah guru dituntut untuk kreatif dalam pembelajaran. selain itu, acara hari ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan berbagai strategi pengajaran yang kreatif dan inovatif” Ujar Riza Weganofa, M.Pd

Peserta kali ini yakni mahasiswa pendidikan bahasa Inggris Universitas Kanjuruhan Malang, mereka sangat antusias terlihat dari pertanyaan yang diberikan peserta yang merupakan refleksi dari pengalaman mereka.

“Melalui kegiatan ini, harapan saya selaku Kaprodi adalah mahasiswa harus membekali diri dengan wawasan yang luas dengan banyak belajar dan mencari ilmu, salah satunya dengan mengikuti acara workshop dan seminar peningkatan kompetensi profesional seperti ini. semoga acara ini menjadi ‘pemantik’ bagi mahasiswa untuk kreatif dalam mengajar.” Terangnya lebih lanjut. (Jul)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
AMINEF CCIP
Simak Beasiswa AMINEF CCIP di Amerika Serikat

Infokampus.news - Program CCI (Community College Initiative) merupakan program non akademik non-gelar untuk menempuh bidang studi tertentu pada institusi pnyelenggara di

Close