Emas Erbyand, Wisudawan pertama DKV STIKI dengan IPK terbaik

Infokampus.news, Malang – Sekolah Tinggi informatika dan Komputer Indonesia (STIKI) Malang menggelar wisuda ke-34 pada tahun 2018 di Hotel Aria Gajayana (15/12)

Emas Erbyand Anditya Harahap, terpilih menjadi salah satu wisudawan terbaik program Sarjana pada Wisuda ke-34 tahun akademik 2018.

Pria kelahiran Malang 16 Agustus 1995 ini lulus dengan program studi Desain Komunikasi Visual dengan IPK 3,84 rentang masa studi 4 tahun.

Erbyand mengambil skripsi dengan judul perancangan aplikasi virtual 3 dimensi Kampus STIKI berdasarkan proyeksi isometris

“Tema ini saya ambil karena mengalami sendiri waktu menjadi mahasiswa baru tidak tahu tata letak gedung dan ruangan, juga para maba kesulitan , saya angkat judul ini menurut saya menarilmenari membantu mahasiswa baru dan juga masyarakat umum yang kesini supaya nggak kesulitan, jangan sampai kaya saya yang pernah salah kelas” ungkapnya.

Prestrasi yang pernah diraih yakni Peringkat  1  lomba PEN desain piala dan plakat bersama 8 tim yang diadakan kementrian ESDM dan lomba desain karakter juara 2 yang diselenggarakan pihak kampus. Berkat memenangkan lomba Erbyand mendapatkan beasiswa gratis SPP selama satu semester.

Baca Juga :  Catat Jadwal dan Syarat Seleksi Mandiri UNDIP 2019

“Pengalaman saya selama menempuh pendidikan di STIKI banyak teman baru banyak belajar banyak hal, dkv membangun keluarga baru sesama anak desain. kalau dukanya jika ada pameran sampai lembur tapi semua terbayar pada saat wisuda ini dengan IPK terbaik” terangnya lebih lanjut.

Keinginan kedepannya Erbyand bekerja di bidang yang tak jauh-jauh dari desain komunikasi visual dan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

“semoga saya bisa melanjutkan mimpi mimpi saya. Karena IPK bukan salah satu indikator buat sukses jadi tetap berjuang” pesannya kepada tim infokampus diakhir wawancara (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *