Empat Semifinalis Cabor Voli Putri Machung Olympiad 2017 Bertekad Raih Tiket Ke Babak Final

Infokampus.news, Malang -Hari ini (9/4) gelaran kompetisi olahraga Se-Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Machung (BEMU Machung), yaitu Machung Olympiad 2017 pada Cabang Olahraga (Cabor) Voli putra dan putri telah memasuki babak semifinal. Pda hari ini sendiri akan dipertandingan langsung babak semifinal dan dilanjutkan pada babak perebutan tempat ketiga dan partai Final.

Redam tim UABV UB, UNAIR Raih Satu Tiket Ke Babak Final Voli Putri

Pada pertandingan pertama semifinal cabor voli putri pun terselenggara partai seru yang mempertemukan Tim perwakilan dari Universitas Brawijaya (UB) yaitu dari Unit Aktivitas Bola Voli (UABV UB) melawan tim dari Universitas Airlangga. tim UNAIR yang mengenakan kostum berwarna hitam acap kali terlihat merepotkan pertahanan tim UABV UB. beberapa pukulan smash yang di peragakan pemain dari UNAIR menjadi andalan mereka dalam mendulang poin.

Dominasi permainan tim UNAIR pun terbukti ampuh, dimana pada akhirnya UABV UB harus mengakui keunggulan tim UNAIR dengan skor 3-0. Salah satu penonton yang hadir pada pertandingan ini, Olivia mengatakan pertandingan tersebut berlangsung seru dan memang sesuai prediksinya UNAIR mampu lolos ke babak FINAL.

“Seru pertandingannya, sesuai prediksi saya memang permainan UNAIR lebih menonjol. sepertinya di final nanti UNAIR bakal melawan UIN karena tim IN juga sudah terkenal mainnya bagus,” Paparnya.

UM tantang UNAIR DI Partai Final Cabor Voli Putri Machung Olympiad 2017

Namun, prediksi salah satu penonton tersebut terbukti salah. Hal tersebut dikarenakan tim Universitas Islam Negeri Malang (UIN) harus takluk dari permainan apik yang diperagakan oleh tim Universitas Negeri Malang (UM). permainan cepat nan akurat diperagakan pemain UM yang mengenakan kostum berwarna hijau tersebut sampai akhirnya UM berhasil Menang dengan skor 3-0 dan berhak menantang Tim UNAIR pada final cabor voli putri nanti. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UNIKAMA Sambut Isra Mi’raj dan Ulang Tahun Kampus, ‘Jadi Mahasiswa Jangan Cuma Asal Kuliah!’

Saat ini semangat mahasiswa untuk menuntut ilmu bisa dikatakan berkurang. Terkadang ada mahasiswa yang hanya berkuliah dan datang ke kampus...

Close