Entrepreneur Lulusan UNIDHA Satu Ini Tangkap Peluang Usaha di Lini yang Tak Biasa, Wajib Kamu Simak!

Infokampus.news, Malang – Salah satu lulusan UNIDHA (Universitas Wisnuwardhana Malang) yang patut diapresiasi adalah Mahmud. Pemuda asal lamongan yang telah menyelesaikan pendidikan Sarjana dan Masternya di kampus UNIDHA, saat ini tengah berprofesi sebagai dosen di kampus UNIDHA sekaligus seorang entrepreneur muda.

Kali ini tim infokampus.news berkesempatan menilik kisah dan tips ber entrepreneur sukses anak ke tujuh dari sepuluh bersaudara ini.

“Saat ini saya bergerak di bidang penjualan kaos kaki, merchandise begitu. Kenapa kaos kaki? Karena saya lihat peluangnya, bayangkan saja sekarang semua orang dari mulai lahir hingga dewasa itu perlu kaos kaki.” Ungkapnya saat ditemui wartawan.

Entrepreneur Lulusan UNIDHA Ini Pilih Kaos Kaki Sebagai Ladang Bisnis

Memiliki 8 kios kaos kaki dan juga merchandise di beberapa mall di kota Malang, dirinya mengaku sudah enjoy di bidang ini. Ilmu berbisnis yang ia miliki saat ini ternyata juga didapat dari pengalamannya menjadi pegawai di sebuah toko.

“Tapi saya pikir saya tidak mau jadi pegawai, gajinya segitu-segitu aja. Dulunya saya juga ikut orang, nah dari situ akhirnya saya bisa buka kios sendiri,” Paparnya.

Saat ditelisik lebih jauh apa kiatnya untuk meraih sukses di dunia entrepreneur, dirinya mengaku hanya bermodalkan keberanian saja.

“Mental ya yang harus dibina, tidak boleh takut untuk memulai usaha. Mental juga harus kuat, karena menurut saya meskipun punya uang banyak tapi tidak kuat mentalnya juga akhirnya akan jatuh.” Tukasnya.

Hingga saat ini bisnis yang ia geluti belum pernah mengalami kegagalan lho! Hal ini ia peroleh karena dirinya terus belajar dari berbagai pengalaman yang telah ia lalui. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Komitmen Untuk Negeri, Para Pakar ITN Malang Siap Beri Solusi dan Bantuan Untuk Persoalan Masyarakat Kota Malang

Semakin hari kota Malang dan sekitarnya semakin padat dengan penduduk, hal ini tentu menimbulkan persoalan tersendiri di beberapa aspek keseharian....

Close