Ex CFO Zalora id Ini Bongkar Rahasia Sukses Bisnis Startup Ala Mahasiswa di Kampus STMIK Asia!

Infokampus.news, Malang – Ex CFO Zalora id Frans Budi Pranata, sore ini (8/12) membongkar total trik-trik jitunya. Dalam materi yang ia berikan pada para mahasiswa STMIK Asia, ia membuka mata mahasiswa tentang peluang besar digital start up.

“Digital mindset istilahnya, itu penting banget ditanamkan bahwa bisnis start up ini sangat menjanjikan dan bisa bawa kemakmuran bangsa maupun individu tersebut,” paparnya saat ditemui wartawan usai acara.

Namun tentu tidak hanya keinginan tinggi, ilmu yang mumpuni harus dimiliki sebelum masuk ke dunia digital start up. “Digital awarenessnya dan digital education harus terus dipelajari. Misalnya mulai dari bagaimana cara bikin toko online bagaimana marketing online.” Tambahnya.

ex cfo zalora id

Ex CFO Zalora id Bocorkan Juga Trik Marketing Online Ampuh

Ia sedikit membocorkan juga perbedaan dari marketing biasa dan juga digital marketing. “Trik marketing online itu berbeda dengan yang biasa, seperti marketing lewat facebook ads per klik 2000 rupiah atau google ads per 2000 rupiah. Orang tinggal klik saja dan bisa langsung belanja produk kamu atau direct ke website,” ungkapnya.

Terbukti dengan trik marketing online ini, banyak website raksasa yang kian hari kian bermunculan.

“Dengan penjualan produk seperti ini orang kantor saya sharing juga lewat line penghasilannya mencapai 5 milyar setaun lho! Bahkan ada yang punya toko offline lalu pakai shopee itu penjualannya mencapai 50 juta hanya dari online.” Pungkasnya.

Pencapaian fantastis ini juga turut mengundang pihak kampus STMIK Asia untuk ‘membrainwash’ mahasiswa dengan mindset menjadi entrepreneur digital startup.

“Kami akan terus datangkan pembicara yang sudah pakar seperti Pak Frans ini agar mahasiswa semakin banyak yang sadar kalau peluang ini itu masih sangat besar. Kami berharap terus bertambah setiap tahunnya, terutama dari kampus kami.” Tutup Ketua STMIK Asia Ir. Teguh Widodo M.M. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Arif Setyo Budi
Arif Setyo Budi Buktikan Kekurangan Bukan Hambatan

Infokampus.news, Malang - Arif Setyo Budi, seorang breakdancer satu kaki, hadir sebagai pembicara dalam Social Human Prize 2017 (SHP 2017)

Close