Expo Karya Mahasiswa Filkom UB Tarik Antusisme Pelajar SMA

Infokampus.news, Malang – Selain mengadakan tes Tryout untuk para pelajar SMA Se-Indonesia, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (BEM FILKOM UB) juga memfasilitasi bagi pelajar yang hadir dalam kegiatan tryout SBMPTN 2017 dengan beberapa kegiatan yang tentunya menambah wawasan mereka terkait dunia perkuliahan yaitu dengan menggelar Expo Karya Mahasiswa FILKOM UB dan kegiatan Motivasi yang diisi oleh Para mahasiswa berprestasi sari FILKOM UB sendiri.

Expo Karya Mahasiswa FILKOM UB Beri Gambaran Kegiatan Mahasiswa Kepada Pelajar SMA

Dijelaskan oleh Ketua Pelaksana Kegiatan Tryout SBMPTN BEM FILKOM UB ini, Muhammad Mishbahul Munir, salah satu kegiatan expo karya mahasiswa dan sharing dengan mahasiswa berprestasi dimaksudkan agar para peserta tryout makin termotivasi dan tertarik untuk menjalani kehidupan kampus. Dengan ketertarikan tersebut, dirinya meyakini akan timbul sebuah motivasi untuk suskes dalam tes SBMPTN nanti.

“Tentunya selain itu kami juga ingin mengenalkan karya-karya mahasiswa FILKOM agar mereka makin paham apa saja kegiatan yang dilakukan mahasiswa selama menjalani bangku perkuliahan. Selain itu juga, expo ini sekaligus mengajak para pelajar yang berminat di bidang ilmu komputer untuk setidaknya mempertimbangkan FILKOM UB sebagai salah satu tujuan perkuliahan yang patut diperhitungkan,” Ungkapnya.

BEM FILKOM UB dalam Expo ini juga menggandeng beberapa Lembaga Semi Otonom (LSO) yang bergerak di bidang ilmu komputer dan pengaplikasian seperti LSO Raion yang bergerak di bidang aplikasi Mobile dan juga LSO Poros yang bergerak di bidang operating System. Bukan hanya itu, BEM FILKOM UB juga menghadirkan komunitas robotik guna menarik para pelajar sma yang tertarik di bidang robotika tersebut.

Panitia Harap Para Peserta Raih Sukses Di Penyelenggaraan SBMPTN 2017

Terakhir, diungkapkan Munir, Harapan dari panitia kepada para peserta pelajar sma yang mengikuti kegiatan ini agar mendapat suatu motivasi yang lebih agar pada saat SBMPTN nanti para peserta bisa sukses dan mendapat hasil yang maksimal.

“Semoga para peserta nantinya saat tes SBMPTN meraih kesuksesan dan berhasil masuk Universitas yang di impikan,” Paparnya. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BEM FILKOM UB Gelar Tryout SBMPTN dan Expo Karya Mahasiswa Untuk Pelajar SMA Se-Indonesia

Infokampus.news, Malang - BEM FILKOM UB menyelengarakan kegiatan Tryout SBMPTN 2017 yang diperuntukan untuk pelajar SMA Se-nasional.

Close