Pengelolaan Jurnal dan Kinerja Dosen FP UWG Jadi Rujukan FP UPM

Infokampus.news – Memperkuat jejaring menjadi bagian dari kebutuhan sebuah lembaga agar eksistensinya di masyarakat tetap terjaga dan semakin meningkat. Untuk memperkuat jejaring ini, salah satunya dapat dilakukan dengan menindaklanjuti MoU yang pernah ditandatangani bersama seperti yang kembali dilakukan oleh Fakultas Pertanian UWG ini.

Untuk kesekian kalinya, Fakultas Pertanian Kampus Inovasi Universitas Widyagama Malang menjadi rujukan bagi Fakultas Pertanian lain dari beberapa PTS. Setelah UNIM Mojokerto, kali ini FP Universitas Panca Marga Probolinggo menjadi tamu kehormatan Fakultas Pertanian UWG.

Kunjungan dilakukan pada hari Rabu (4/4). Diterima di Ruang H-8, Laboratorium Agribisnis F.P., rombongan FP UPM yang terdiri dari empat orang dosen putri ini diterima oleh Dekan FP, Dr. Evi Nurifah J, S.P., M.P. dan Wakil Dekan FP, Ir. Suprihana, M.P..

Kunjungan yang merupakan tindak lanjut dari MoU ini di samping untuk sharing terkait dengan pengelolaan jurnal dan kinerja dosen di FP UWG, juga bertujuan untuk melanjutkan kembali kerja sama yang diwujudkan dengan penandatanganan naskah perpanjangan kerja sama.

Penerimaan yang dihadiri juga oleh para Ketua Program Studi (Kaprodi) di lingkungan Fakultas Pertanian UWG dan tim pengelola jurnal ini berlangsung sangat gayeng. Masing-masing pihak saling berbagi informasi tentang apa yang telah dilakukan dan kendala-kendala yang dihadapi.

Kunjungan diakhiri dengan foto bersama dan janji Dekan FP untuk sesegera mungkin membalas kunjungan ini dengan mengajak jajarannya berkunjung ke UPM Probolinggo. (sig)

ADV-728_x_90

sig

sosiopat-satiris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
tanaman obat
Banyak Diklaim Asing, Tanaman Obat Suku Tengger ini Jadi Target Tia

Infokampus.news - Belakangan ini marak gaya hidup back to nature dengan mengkonsumsi segala sesuatu yang berbau herbal, baik untuk asupan

Close