Fantastis! UM Gelontor Dana 1 Miliar Untuk Dekorasi Ajang MTQMN XV

Infokampus.news, Malang – Dalam persiapan menggelar ajang MTQMN XV UM gelontor dana anggaran sebesar 1 Miliar rupiah untuk dekorasi acara ini. Ketua MTQ UM Dr. Yusuf Hanafi M.Fil.I menjelaskan dana yang cukup fantastis untuk dekorasi ini mencakup sound dan beberapa kebutuhan lainnya.

“1 Miliar itu memang untuk dekorasi ini dan juga sound dan beberapa perlengkapan lain yang kita butuhkan.” tukasnya pada tim infokampus.news saat melakukan survey lokasi MTQ di kampus UM.

Pihaknya menilai pengeluaran ini termasuk cukup terjangkau mengingat banyaknya titik tempat yang digunakan untuk menggelar acara besar ini.

“Karena kan ini dekorasinya premium selain itu juga kami memusatkan di banyak titik.” Tambah dia.

UM Gelontor Dana 30 Juta Rupiah Untuk Kain Penutup

Lebih lanjut saat memasuki lapangan tenis indoor UM, Yusuf memaparkan pihaknya menggunakan anggaran 30 juta rupiah untuk kain penutup yang digunakan menutup seluruh sisi lapangan tenis.

“Cukup besar ya dananya tapi ya kalau tidak ditutup ini nanti kalau misal hujan airnya bisa terciprat ke dalam.” Ujarnya.

Baca Juga :  FT Universitas Raih Juara 1 Kontes Robot Terbang Indonesia 2019

Jika dilihat dari kondisi fisiknya memang lapangan tenis ini cukup terbuka, ditambah lagi nantinya titik ini akan digunakan sebagai tempat lomba kaligrafi. Jika terjadi hujan, maka antisipasi yang paling tepat dan praktis dilakukan adalah menutup seluruh sisi dari lapangan ini.

“Kalau tidak begitu bahaya, mereka kan lomba kaligrafi nanti terciprat air bisa buyar. Tapi enaknya, venue ini paling pas karena kan disini angin bisa bersirkulasi dengan baik jadi bisa cepat kering hasil kaligrafi mereka nantinya.” (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *