FEB Awards 2016, ‘Keep Inspiring, Tapi Jangan Sombong’

Infokampus.news, Malang – Sore ini Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya Malang (UB) menggelar Economics Awards 2016 di basement Gedung E FEB. Dalam acara ini beberapa kategori penghargaan diberikan kepada para mahasiswa maupun organisasi lingkup fakultas yang telah meraih prestasi membanggakan dalam setahun terahir.

Baca Juga :

“Tujuan kami memang ingin menginspirasi dan mengapresiasi teman teman semua yang telah atau sedang dalam proses meraih prestasi,” ujar Ismi mahasiswa semester 5 Ketua tim panitia Economics Awards 2016.

Ismi juga menuturkan acara yang merupakan kegiatan penutup tahun untuk Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas ini juga dijadikan sebagai ajang evaluasi bagi para mahasiswa.

“Nanti di ahir acara siapa saja bisa memberikan evaluasi pada panitia, masukan saran komentar, silahkan,” ujar Ketua BEM FEB 2016 saat memberikan sambutan pada peserta acara.

Keep Inspiring, Tapi Jangan Sombong

Dalam acara ini selaku Ketua Pelaksana, Ismi berharap dengan adanya kegiatan seperti ini membuat para mahasiswa yang berprestasi tetap menjunjung sikap rendah hati.

“Ini kriterianya ada beberapa seperti IPK dan jumlah prestasi setahun terahir ada stansar cukup tinggi, jadi kan terlihat ya aktif tidaknya dalam berprestasi. Tapi tetap jangan sampai mereka sombong, keep inspiring tapi tetap harus remdah diri,” papar wanita kelahiran Jombang, 1 april 1997 ini.

Ia juga menyampaikan harapannya agar acara semacam ini tetap ada setiap tahunnya. Karena ia berpendapat acara ini tidak hanya menginspirasi, namun acara ini juga menghibur para mahasiswa.

“Semoga tiap tahun ada ya karena bisa dibilang selain menginspirasi, ada juga hiburan dari mahasiswa FEB untuk Mahasiswa FEB. Kapan lagi kan lihat teman kita menyanyi solo, ngeband, ada stand up comedy lalu perform menari?” pungkasnya. (Pus)

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rektor President University Lantik Organisasi Kemahasiswaan

INFOKAMPUS.NEWS, Cikarang - Rektor President University, Jony Oktavian Haryanto melantik Badan Senat Mahasiswa (PUSC), Badan Eksekutif Mahasiswa (PUSU), dan Himpunan

Close