FEB UB Raih Akreditasi Internasional ACCA

Infokampus.news, Malang – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya telah menjalin kerjasama dengan ACCA (the Association of Chartered Certified Accountants), sebuah asosiasi profesi akuntan asal Inggris yang kini beroperasi di 57 negara, dan beranggotakan 198.000 Akuntan Profesional. Kerjasama ini dimaksudkan untuk mengukuhkan pengakuan global atas kualifikasi profesi akuntan Indonesia. Kerjasama itu dikongkritkan dalam bentuk Akreditasi Internasional untuk Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya yang telah berhasil diraih pada akhir tahun 2017.
Penyerahan sertifikat akreditasi internasional ACCA

Penyerahan sertifikat akreditasi internasional ACCA oleh Dames Nurceny, Business Relationship Manager ACCA yang diterima secara langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, Bapak Nurkholis , SE., M.Bus.(Acc)., Ak., Ph.D. pada hari Selasa, 6 Februari 2018 bertempat di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya.
Prestasi ini tentunya akan membuka peluang bagi akuntan Indonesia untuk membangun karir di industri keuangan dan bisnis global. Selanjutnya mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya akan mengikuti exemptions di seluruh modul Fundamental ACCA sebanyak 9 ujian untuk memperoleh kualifikasi ACCA. Selain itu, anggota IAI pemegang kualifikasi Chartered Accountant (CA) Indonesia yang memenuhi syarat hanya diminta untuk menyelesaikan seluruh ujian di level Strategic Profesional untuk mendapatkan Kualifikasi ACCA.

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Mahaghora Turut Lengkapi Semarak Beasiswa Surabaya 2018. Ayo Daftar, rek!

Buat yang bakal masuk kuliah pertengahan tahun ini, kali ini infokampus.news bakal berbagi informasi seputar beasiswa Mahaghora. Beasiswa ini dipastikan...

Close