Final MTQMN XV 2017 Bidang Musabaqah Khaththil Qur’an, Para Finalis Konsentrasi Tinggi

Infokampus.news, Malang – Hari ini (1/8) para peserta final musabaqah khaththil Qur’an telah memulai pekerjaan mereka untuk mempersembahkan karya terbaiknya. Para peserta nampak sangat fokus pada pekerjaan mereka yakni melukis kaligrafi diatas triplek putih yang telah disiapkan oleh para panitia.

Uniknya ara peserta yang telah disiapkan meja untuk menggambar lebih memilih melakukan pekerjaan mereka di karpet yang menjadi alas lomba mereka.
Dengan posisi ini mereka akan mendapatkan hasil yang maksimal karena bagaimanapun jika si peserta merasa nyaman dengan posisi mereka maka karya yang dihasilkan juga akan semakin baik.

Final MTQMN Bidang Musabaqah Khaththil Qur’an Para Peserta Nantinya Tidak Ada yang Kalah

Nantinya seluruh finalis ini tidak ada yang pulang dengan tangan hampa, karena mereka semua akan memenangkan berbagai nominasi.

“3 Juara utama putri 3 juara harapan putri, dan juga 3 juara utama putra dan 3 juara harapan putri.” Tukas Mar’atus Panitia acara ini.

Setelah hari ini berakhir mereka akan bisa beristirahat sejenak dari rutinitas perlombaan hingga hari pengumuman pemenang nanti. Disamping itu, hingga berita ini diterbitkan, para dewan juri lagi-lagi masih merahasiakan skor dari masing-masing peserta final ini. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini 10 Kampus Indonesia Dengan Jumlah Sitasi Terbanyak!

Infokampus.news, - Berikut daftar lengkap 10 Jumlah Sitasi Terbanyak Di Indonesia. UGM Menjadi Nomor 1 Dalam Jumlah Sitasi

Close