FIP UM Sharing Isu Tantangan dan Perkembangan Nasional dan Global dalam Konferensi Internasional Manajemen Pendidikan

Infokampus.news, Malang – Manajemen pendidikan di Indonesia harus selalu mengikuti perkembangan dan perubahan zaman yang terus melaju sangat pesat. Salah satu upaya untuk mengetahui dan mengadaptasi perkembangan tersebut bisa dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah sharing yang dilakukan oleh Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang.

Mulai hari ini (25/8) hingga besok (26/8) FIP Menggelar konferensi internasional manajemen dan administrasi pendidikan bertajuk ‘Tantangan dalam Manajemen dan Administrasi Pendidikan di kancah Lokal dan Global” bertempat di hotel Atria Malang. Saat ditemui di sela kegiatan berlangsung Dekan FIP UM Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono M.Pd menyampaikan perkembangan pendidikan sebuah bangsa memang merupakan sebuah cerminan diri.

“Pendidikan memang merupakan faktor utama penentu perkembangan sebuah bangsa, jadi sangat penting untuk meningkatkan kualitas pendidikan untuk agar sebuah bangsa itu bisa maju.” Tukas dia pada tim infokampus.news, Malang.

Sharing Tantangan dan Masa Depan Manajemen Pendidikan Harus Terus Dilakukan Secara Terus-Menerus

Untuk itulah dalam acara ini ada beberapa poin penting yang harus dibagi dengan seluruh praktisi pendidikan di dunia. Semua poin ini akan dibahas dan dikupas secara mendalam dalam konferensi ini.

“Poin-poin tersebut yang utama tentang manajemen pendidikan bagaimana upaya untuk peningkatan mutu pendidikan, tantangan yang dihadapi, pemikiran-pemikiran untuk bisa meningkatkan mutu pendidikan tentunya melalui perbaikan pengelolaan pendidikan.” Tambah dia.

Dengan mendatangkan berbagai keynote speaker Internasional dari berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Filipina dan Amerika yang ahli dalam bidang ini, ia berharap banyak manfaat yang bisa didapat oleh seluruh perserta yang berjumlah 130 orang ini.

“Mereka bisa memiliki wawasan mengelola pendidikan yang baik, memberi pelajaran pada siswa yang baik. Sekaligus juga kami memberikan kesempatan bagi mereka sharing ide tentang pengelolaan dan peningkatan mutu pendidikan,” tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pulang Dari Puncak Elbrus Dengan Penuh Kebanggaan , IMPALA UB Targetkan 2018 Taklukan Puncak Kilimanjaro

Pulang dari puncak Elbrus dengan penuh kebanggan, siang tadi (25/8) tim IMPALA UB disambut dengan sangat hangat oleh rektor dan...

Close