FISIP & FILKOM Sabet Medali Emas Cabor Menyanyi Pop Olimpiade Brawijaya

Infokampus.news, Malang – Hosea Scarlet, mahasiwa Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) dan I Gusti Jaya mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) keluar sebagai pemenang pertama kategori Putra dan Putri cabor menyanyi pop pada Olimpiade Brawijaya hari ini, Selasa, 11 Oktober 2016. Perwakilan cabang menyanyi untuk FILKOM berhasil meraih skor tertinggi di angka 753 dan FISIP meraih skor 733. Dengan demikian kedua fakultas tersebut berhak mengantongi medali emas.

Sementara itu di posisi kedua lomba menyanyi pop putra diduduki oleh Ilyas Kurniawan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dengan skor 745 disusul oleh Muhammad Firhand Fakultas Teknik (FT) dengan skor tipis 742. Sementara itu pemenang putri, Mayfeni A.P.A Fakultas Hukum (FH) berada di posisi runner up dengan perolehan skor 730 dan runner up dua oleh Desita Ayu Purnamasari Fakultas Ilmu Administrasi (FIA). Mereka berhasil mengalahkan 30 peserta perwakilan terbaik dari 17 Fakultas di Univerisitas Brawijaya.

Baca Juga :

Peserta diwajibkan untuk menyanyikan lagu yang sudah di sediakan oleh panitia. Lagu yang harus dipilih serta dinyanyikan oleh para peserta antara lain Kesempurnaan Cinta (Rizky Febian), All I Ask (Adele), Kau Seputih Melati (Sammy Simorangkir), Berawal dari Tatap (Yura Yunita), Demi Hati (Angela Nazar), serta Writing on The Wall (Sam Smith). Adanya lagu wajib tersebut dimaksudkan agar para peserta mendapat perlakuan yang fair sehingga nantinya tidak terjadi ketimpangan penilaian dalam lomba menyanyi pop tersebut. (uch)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pekan Muharram, UNISMA Santuni 1000 Anak Yatim

Hari ini (11/10) dalam pekan muharram, UNISMA gelar acara santunan bagi 1000 anak yatim. Acara ini diadakan untuk memberikan perhatian...

Close