Forum Wakil Rektor se-Jawa Timur “Medali Emas Untuk PIMNAS Tahun Depan”

Infokampus.news, Malang – Semakin besar gesekan yang terjadi, maka itulah yang menambah wawasan kita. Itulah salah satu komentar singkat yang disampaikan ketua forum Wakil rektor bidang Kemahasiswaan periode lalu, Prof. M. Shaleh dari Universitas Negeri Jember.

“Saya tidak bisa berkata banyak ya sebenarnya, karena apa progress perguruan tinggi yang ada di jawa timur ini tiap tahun meningkat. Ya meskipun banyak masalah masalah lainnya terutama dari bidang kemahasiswaan ya, namun masalah maupun gesekan ini sebenarnya menambah wawasan kita,”
Ujarnya kemudian.

Pertemuan Ke-9, Wakil Rektor 3 UB Didapuk Menjadi Ketua Forum

Hasil forum diskusi hari ini menghasilkan tiga agenda penting yaitu :

  1. MOU kerjasama antar PT di jatim
  2. Lomba MTQ antar Mahasiswa Jatim di UIN Sunan Ampel Surabaya
  3. Figur terpilih sebagai ketua forum silaturahmi periode berikutnya yaitu Prof. Dr. Arief Prayitno M.S dari Universitas Brawijaya Malang.

Dalam pertemuan ke-9 ini, ketua baru yang telaglh didapuk yaitu wakil rektor 3 UB memyampaikan aspirasinya sekaligus program yang ingin ia kembangkan kedepannya.

Baca Juga :

“Saya ingin mengajak setiap PT di Jawa Timur ini untuk lebih giat lagi mengembangkan penelitian dan juga saya dengan senang hati untuk membantu memberikan kiat bagaimana membuat proposal yang menarik di mata evaluator. Mari raih emas untuk PIMNAS Tahun depan, dari salah satu PT di Jatim ini,” ujarnya bangga. (pus)

Foto : Irma – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langkah Mulus FKH Raih Medali OB di Cabor Voli

Dalam lanjutan penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya (OB) hari ke-11, hari ini berlangsung lanjutan pertandingan OB Cabang Olahraga (Cabor) Volly putra antara...

Close