Gagal Masuk Tes Seleksi Mandiri PTN, Yuk Daftar di Institut Teknologi Nasional Malang

Infokampus.news, Malang – Masuk perguruan tinggi negeri sudah menjadi target para calon mahasiswa, berbagai usaha sudah dilakukan mulai dari Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), hingga Seleksi mandiri. Bersaing dengan ribuan calon mahasiswa bukan sebuah hal yang mudah.

Jika kamu gagal mendaftar di perguruan tinggi negeri, kamu bisa mencoba mendaftar di perguruan tinggi swasta yang tak kalah bagusnya. Tidak ada salahnya menjadikan perguruan tinggi swasta sebagai alternatif, dengan deretan fakultas dan program studi andalan yang tidak kalah dengan perguruan tinggi negeri. Kamu bisa memilih salah satu kampus swasta terbaik yang sesuai dengan keinginan kamu.

Institut Teknologi Nasional Jadi Favorit Calon Mahasiswa

Di Malang ada banyak perguruan tinggi swasta yang memiliki banyak keunggulan baik di bidang akademik maupun non akademik. Institut Teknologi Nasional adalah salah satu perguruan negeri swasta yang sudah menjadi favorit para calon mahasiswa disetiap tahunnya.

Dengan banyaknya pilihan seperti fakultas teknologi industri, fakultas teknik sipil dan perencanaan, pascasarjana magister teknik yang menjadi kebanggan di Institut Teknologi Nasional. Ada banyak penerimaan calon mahasiswa di Institut Teknologi Nasional, bisa melalui jalur ujian, jalur kemitraan, jalur prestasi, jalur bidik misi, mahasiswa pindahan, mahasiswa alih program.

Jadi bagi kamu yang tidak lulus di perguruan tinggi negeri jangan patah semangat, masih ada banyak cara untuk menuju Roma, segera daftar di perguruan tinggi favorit kamu. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Wow, Kampus UNIDHA Duduki Peringkat Kedua Kampus Terbaik se-Jawa Timur

Universitas Wisnuwardhana Malang atau Kampus UNIDHA beberapa waktu yang lalu berhasil menempati peringkat kedua

Close