Gandeng Alumni POLINEMA Dalam Turnamen Golf

Infokampus.news, Malang – Belum berakhir rangkaian dies natalis Politeknik Negeri Malang atau POLINEMA yang ke-35. Kali ini, sebagai rangkaian ulang tahun kampus yang terletak di jalan Soekarno Hatta tersebut, yang terlibat adalah para alumni POLINEMA.

Dalam kesempatan ini, para alumni POLINEMA bertemu kembali dan bersaing dalam sebuah turnamen golf. Turnamen yang digelar di lapangan Araya Golf tersebut diikuti oleh 52 orang peserta yang berasal dari para alumni POLINEMA, mitra perusahaan POLINEMA, serta masyarakat umum.

Turnamen golf POLINEMA ini memperebutkan Piala Direktur POLINEMA. Kejuaraan serupa sudah dua kali dihelat dan turnamen ini adalah yang ketiga kali diselenggarakan.

Diikuti Alumni POLINEMA Angkatan 1982-2016

Dalam turnamen golf tersebut, tujuannya bukan hanya untuk memperebutkan Piala Direktur POLINEMA saja. Yang lebih diutamakan dalam turnamen tersebut adalah silaturahmi.

“Kegiatan ini tak sekedar turnamen, namun sebagai ajang silahturahmi dan meningkatkan persaudaraan. 52 peserta ini berasal dari para alumni, mitra perusahaan POLINEMA dan masyarakat umum,” tutur Pipit Hardiono selaku ketua pelaksana turnamen golf Direktur POLINEMA Cup III.

Kesempatan ini juga menjadi acara pertama untuk para Duta POLINEMA yang baru saja terpilih, Yodith  Revano dan Akrima Labibatul Fahma. Selanjutnya para duta kampus tersebut akan mengikuti rangkaian acara yang dihelat oleh POLINEMA. (ART)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Jumlah Peminat Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya pada SBMPTN 2017!

Universitas Islam Negeri Sunan Ampel disingkat UIN Sunan Ampel adalah salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya

Close