Ganti Minum Kopi Dengan Wedang Biji Trembesi , Dijamin Tidak Ada Gizi Buruk di Indonesia!

Infokampus.news, Malang – Ganti minum kopi dengan wedang biji trembesi atau dikenal dengan nama Wedang Gorilla (Wedang Godril Lamongan) ternyata memberikan dampak yang besar lho untuk tubuh. Dengan kandungan protein sebesar 44,4% dalam wedang gorilla ini, diyakini mampu menuntaskan masalah gizi buruk di Indonesia.

Dewi fortuna dan Hesti Ridhaningrum, dua siswi asal SMK Negeri 1 Lamongan yang merupakan pencetus dari wedang unik ini mengaku prihatin dengan besarnya angka gizi buruk di Indonesia.

“Awalnya kami melihat biji trembesi ini terbuang tidak terurus di jalan jalan, lalu coba kami kumpulkan dan teliti ternyata kandungan protein dari biji ini sangat besar.” tukas Dewi dan Hesti saat melakukan pameran produk penelitian dalam acara Youth EcoTech yang digelar di American Corner UMM beberapa waktu lalu.

Ganti Minum Kopi Dengan Wedang Biji Trembesi Juga Akan Jadikan Tubuh Lebih Sehat

Dengan rasanya yang sama sekali tidak berbeda dengan kopi murni, pihaknya yakin kopi ini nantinya mampu menjadi alternatif lain bagi para pencinta kopi di Indonesia. Karena ia melihat fakta bahwa kafein yang terkandung dalam biji kopi tidaklah baik untuk metabolisme manusia.

“Kalau kopi kan hanya agar tidak kantuk saja, kalau profuk kita ya bertujuan agar masayarakat sehat. Lagipula kandungan kafein dalam kopi itu tidak baik juga, sedangkan wedang ini bisa diminum anak-anak penderita gizi buruk.” Imbuhnya.

Cukup dengan harga 2.500 rupiah per 250 gram, masyarakat bisa menikmati wedang alternatif pengganti kopi dengan rasa yang sama. Tentunya dengan manfaat yang jauh lebih besar dari wedang gorilla ini. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bisnis Property Ternyata Juga Peluang yang Menguntungkan Untuk Mahasiswa!

Bisnis property ternyata juga peluang yang usaha patut untuk diperhitungkan mahasiswa saat ini. Bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN)

Close