Gebyar Akuntansi 2017 Wadahi Mahasiswa Akuntansi FEB UB Berwirausaha

Infokampus.news, Malang – Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA), Universitas Brawijaya (UB) kembali menyelenggarakan acara Gebyar Akuntansi 2017, Selasa 4 April 2017. Kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) ini sendiri menyediakan berbagai macam konten menarik seperti talkshow dengan pemateri yaitu Owner Erigo Clothing, Muhammad Sadad.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan gebyar akuntansi ini sendiri adalah sebagai wadah untuk para mahasiswa akuntansi FEB UB yang mempunyai Passion di bidang Entepreneurship. Karena diakuinya, saat ini mahasiswa FEB UB memang banyak yang mempunyai Passion di bidang tersebut. Kegiatan ini sendiri mengambil tema Lifestylepreneur yang dapat diartikan sebagai pengembangan bisnis Entepreneur dibidang yang memang digemari oleh pelaku Entepreneur itu sendiri.

Pengunjung Antusias Kunjungi Gelaran Gebyar Akuntansi 2017

Para pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini pun mengaku senang untuk datang ke acara tersebut. meski sempat terganggu oleh turunnya hujan yang amat deras, namun hal tersebut tidak menyurutkan tekad, Maria Anita untuk datang ke acara ini.

“Iya walaupun tadi sempat hujan tapi saya memang tetap ingin ke acara ini. selain memang acaranya bagus, juga kebetulan ada teman saya mahasiswa akuntansi yang membuka stand untuk berjualan disni. jai saya sekalian makan siang juga beli makan diacara ini,” Papar Mahasiswa Ilmu Ekonomi UB tersebut.

Bazaar Gebyar Akuntansi 2017 Diisi Oleh Produk Asli Mahasiswa

Selain nantinya gelaran kegiatan Gebyar akuntansi 2017 ini akan diisi oleh Talkshow oleh Owner Erigo, terdapat pula bazaar yang para pelaku usahanya merupakan mahasiswa Akuntansi FEB UB itu sendiri. Lebih dari 15 stand mahasiswa Akuntansi menjual produk buatannya pada gelaran ini. Arief, Salahsatu pengisi stand dalam acara ini juga mengaku sangat bersyukur diberikan kesempatan oleh Panitia untuk memperkenalkan produknya.

“Saya bersyukur bisa memperkenalkan produk saya dan teman-teman di acara ini, Apresiasi kepada panitia dan semoga sukses terus kedepannya,” Ujarnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yuk Intip LignoFlava, Alternatif Vanila Dari Limbah Pertanian Temuan Mahasiswa UB!

Infokampus.news, Malang - Empat Mahasiswa UB berhasil menemukan bahan alternatif vanilin yang dinamakan dengan LignoFlava.

Close