Gelar Diplofest, Kemlu RI Dukung BRI Promosikan BritAma Muda

Infokampus.news – Dalam rangka memperkenalkan tanbungan BritAma Muda, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk gencar mendekatkan diri pada generasi millenials. kali iniBRI mendukung acara Diplomacy Festival atau DiploFest yang diiniasasi Kementerian Luar Negeri (Kemlu RI) di Yogyakarta.

Acara yang diselenggarakan kemarin (26/10) di lapangan Grha Sabha Pramana (GSP) Universitas Gadjah Mada (UGM) ini menargetkan kurnag lebih 6000 peserta yang terdiri atas pelajar dan mahasiswa, DiploFest yang turut dihadiri oleh Menteri Luar Negeri RI Retno LP Marsudi ini digelar selama dua hari dengan rangkaian acara terdiri dari kuliah umum di 3 kampus, talkshow dan konser musik.

DiploFest merupakan acara atas kerjasama Kemlu dengan BRI ini bertujuan untuk mendiseminasikan informasi mengenai diplomasi Indonesia kepada masyarakat luas, khususnya kepada generasi milenial. DiploFest juga salah satu pengejawantahan visi nawacita Presiden Joko Wdidodo untuk Diplomasi Membumi.

“Melalui acara ini diharapkan masyarakat terutama generasi muda, sebagai aset diplomasi bangsa dapat mengetahui upaya-upaua yang sudah dilakukan Kemlu dalam turut serta melindungi, menyejahterakan, dan mencerdaskan bangsa, serta berpartisipasi aktif menjaga perdamaian dunia. kami juga berharap generasi muda terlibat aktif dalam berbagai kegiatan diplomasi,” terang Direktur Jenderal Informasi dan Diplomasi Publik Kemlu Cecep Hermawan.

Corporate Secretary bank BRI Bambang Tribaroto mengatakan bahwa BRI mendukung penyelenggaraan acara DiploFest sebagai salah satu kiat guna mendekatkan diri kepada nasabah khususnya generasi millenials, sekaligus dukungan implementasi Nawacita yakni Diplomasi membumi.

“Yogyakarta sebagai kota pendidikan merupakan lokasi yang tepat untuk mengenalkan produk tabungan BritAma muda yang mana difokuskan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa” Terangnya lebih lanjut.

Acara DiploFest akan ditutup dengan penampilan band-band Ibukota seperti Mocca, Shaggydog dan Padi Reborn. pengunjung yang hadri dapat menikmati suguhan hiburan ini secara gratis dan berkesempatan membuka rekening tabungan BritAma Muda di Booth BRI. (Jul) 

Berita Terkait

  • Infokampus.news – Nur Wijaya Kusuma atau yang akrab dipanggil dengan nama Wijaya merupakan mahasiswa baru alias maba termuda di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta pada tahun ajaran 2018/2019. Berbekal arahan pada saat PAUD bahwa kalau lulus sekolah muda itu enak, segalanya bisa di percepat hal inilah yang memutuskan Wijaya mengambil percepatan pendidikan dari jenjang SD sampai SMA. Sewaktu SD dia mengambil program akselerasi lima tahun, SMP akselerasi dua tahun, dan…
  • Infokampus.news – Sebelum bertolak ke Bali untuk meresmikan patung raksasa Garuda Wisnu Kencana (GWK), Presiden Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi menyempatkan diri menghadiri acara reuni alumni Universitas Gadjah mada (UGM) di Jakarta Convention Center (JCC) Sabtu (23/9). “Mengenang kembali masa-masa di kampus tentang teman-teman yang berutang makanan di SGPC, warung sego pecel Bu Wiryo dan baru  melunasinya setelah lulus dan bekerja” ungkap Presiden yang pda saat itu mengenakan pakaian…
  • Infokampus.news – Seakan turut merasakan duka saudara kita yang menjadi korban gempa di Lombok, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta bersama Kagamacare berhasil membernahi saluran air yang rusak akibat gempa di Gumantar Kahyangan Lombok Utara. Kebutuhan air bersih merupakan salah satu hal yang cukup vital pasca gempa bumi yang melanda Lombok, salah satunya yang terjadi di Gumantar, Kahyangan, Lombok Utara. Pasca gempa bumi yang eprtama aliran air bersih di lokasi tersebut…

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Film Yowis Ben
Berkat Film Yowis Ben, Youtuber Bayu Skak Raih Gelar Sarjana

Infokampus.news - Bayu Eko Moektito atau yang biasa dikenal Youtuber dengan nama yakni Bayu Skak belakangan ini baru saja memberikan

Close