Gelar Halal Bihalal, IAI Jatim Targetkan Kelemahan Dalam Penelitian Bisa Diatasi

Infokampus.news, Malang – IAI Jatim atau Ikatan Akuntan Indonesia yang merupakan wadah bagi para dosen akuntansi di seluruh Jawa Timur hari ini menggelar halal bihalal yang bertempat di gedung Pascasarjana Universitas Merdeka Malang (UNMER). Dalam acara ini, selain mempererat tali silaturahmi, ada beberapa program yang akan mereka gelar beberapa waktu kedepan untuk meningkatkan kwalitas para dosen.

Ditemui di sela acara berlangsung, ketua IAI KAPd Jatim Prof. Dr. Dian Agustia yang juga merupakan dosen Universitas Airlangga Surabaya (UNAIR) memaparkan pihaknya akan menggelar beberapa acara penting.

“Jadi nanti kami akan mengadakan Simposium Nasional dan juga Rapat Persiapan SNA ke-20. Tujuan dari 2 agenda ini adalah membudayakan dan meningkatkan kwalitas penelitian para dosen, khususnya dosen akuntan.” Tukasnya pada tim infokampus.news.

IAI Jatim Pusatkan Perbaikan Dalam Metodologi Penelitian Dosen Yang Selama Ini Dirasa Kurang

Perhatian mereka adalah terletak pada pembuatan jurnal para dosen akuntansi yang masih butuh perhatian khusus. Diantaranya adalah pembuatan metodologi yang selama ini dirasa masih kurang diperhatikan.

“Diantaranya nanti memberikan ilmu tentang metodologi penelitian yang dirasa membutuhkan perhatian khusus ini. Kan sayang ya biasanya judulnya sudah bagus, tapi untuk metodologi penelitiannya masih kurang.” tambah dia

Untuk itu nantinya dalam kesempatan tersebut salah satu dosen sekaligus direktur Pascasarjana UNMER Prof. Grahita Chandrarin akan membagikan 100 buku gratis dalam acara tersebut.

“Untuk mengedukasi mereka agar pembuatan jurnal itu lebih sempurna, sekaligus juga menstimulasi mereka agar mau membuat buku.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengurus dan Komisariat APTISI Dilantik, Koodinator Kopertis VII Berharap PTS Kerja Keras Lagi

Sesuai dengan surat keputusan APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) pusat tertanggal 13 Maret lalu, hari

Close