Gelar Konferensi KS2B 2017, UNIKAMA Datangkan 2 Ahli Sastra Dari Luar Negeri

Infokampus.news, Malang – Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) kembali mengadakan acara tahunan mereka yaitu Konferensi Nasional Sastra, Bahasa, dan Budaya (KS2B). Pada gelaran KS2B 2017 ini sendiri mengangkat tema “Sastra, Bahasa, Budaya, dan Pengajarannya Di Era Digital”. Dengan tema tersebut, peserta diarahkan untuk mendalami pengaruh era digital pada eksistensi budaya, sastra, bahasa, budaya, dan pengajarannya di tengah peralihan era cetak menuju era digital. Disini diangkat dari segi pemanfaatan, kediapan, tantangan, dan inovasi yang ada pada pembelajaran sastra, bahasa, budaya yang berbasis pada teknologi.

KS2B 2017 Di UNIKAMA Kedatangan Pemateri Ahli Dari Luar Negeri

Hadir sebagai pembicara adalah dua ahli yang berasal dari Malaysia dan Amerika Serikat yaitu Guru besar University Sains Malaysia, Prof. Dr. Muhammad Kamirul Kabilan dan peneliti dari Oregon State University, Christoper Foerstsch. Selain itu, juga ada pemateri ahli yaitu Dua Guru Besar Sastra dan Bahasa UM, Prof. Dr. Djoko Saryono, M.Pd dan juga Prof. Dr. Gunadi Harry Sulistio, M.A.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Multikultural ini sendiri dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta yang terdiri oleh kalangan Dosen, Mahasiswa, Peneliti, Pendidik dan Pegiat Kajian Sastra dan Bahasa di berbagai kota di Indonesia. Para peserta pun terlihat antusias mendengarkan pemaparan terkait pembelajaran sastra, bahasa, budaya dan oengajarannya berbasi tekknologi yang disampaikan keempat pemateri tersebut.

Melalui KS2B 2017 Bidang Keilmuan Sastra, Bahasa, Budaya Dan Pengajarannya Dapat Berkembang

Harapannya, melalui gelaran KS2B 2017 ini para peserta dari kalangan dosen maupun mahasiswa yang hadir dapat membuka dan menambah wawasan mereka terkait Khazannah keilmuan terbaru serta memperkuat jaringan pegiat kajian sastra, budaya, bahasa dan pengajarannya sehingga perkembangab ilmu dibidang kajian ini akan terus berkembang. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengabdian Masyarakat UNIKAMA Raih Peringkat 5 Besar PTS Se-Jawa Timur

Infokampus.news, Malang - Tim Pengabdian Masyarakat Universitas Kanjuruhan Malang, UNIKAMA meraih prestasi di tingkat nasional.

Close