Gelar MoU Dengan Universitas Tripoli, UIN Maliki Malang Masih Ingin Lebarkan Sayap!

Infokampus.news, Malang – Hari ini (4/4) Universitas Islam Negeri (UIN) Maliki Malang mendapat kunjungan spesial dari Rektor dan juga tim dari University of Tripoli Libanon. Selain menjalin silaturahmi, dalam kunjungan ini kedua belah pihak juga melakukan penandatanganan MoU Kerjasama dalam banyak hal.

Kerjasama tersebut meliputi aspek pertukaran mahasiswa dan dosen, yang mana memang tengah diharapkan oleh pihak UIN Maliki Malang

“Kerjasama kami meliputi pertukaran mahasiswa dan dosen, kan banyak mahasiswa Indonesia yang kuliah disana tapi dari sana masih sedikit di Indonesia.” Tukas rektor UIN, Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si.

Masih Belum Puas Dengan Kerjasama Internasional Saat Ini
Mudjia beharap, kerjasama ini bisa terus berlangsung dan bahkan menyebar ke negara-negara lainnya. Ia ingin agar kampus UIN Maliki Malang mampu melebarkan sayapnya lebih luas lagi ke wilayah Asia, Eropa, dan dan benua lainnya.
“Melebarkan sayap ke Asia, eropa dan lainnya memang visi utama kami. Untuk saat ini kami sudah bekerjasama dengan 150 institusi internasional,” tambahnya pada tim Infokampus.news .
Selain itu ia menambahkan dalam 2 hingga 3 tahun kedepan, ada goal khusus yang ingin diraih oleh UIN Maliki Malang yakni perluasan kerjasama antarnegara.
“2-3 tahun lagi kira-kira dari 50 negara kuliah di UIN kami berharapnya begitu, ya tidak usah banyak mahasiswa tapi menyebar rata begitu dari seluruh dunia.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UIN Maliki Malang Tetap Adakan Seleksi Mandiri Tahun Ini!

Berbeda dengan beberapa kampus lain, tahun ini Universitas Islam Negeri (UIN) Maliki Malang tetap akan menggelar tes untuk seleksi jalur...

Close