Gelar Press Conference, Tuan Rumah MTQMN XV 2017 Harapkan Kesuksesan Acara

Infokampus.news, Malang – Press conferece Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa nasional XV 2017 atau MTQMN XV 2017  yang berlangsung  di Gedung Rektorat Universitas Brawijaya (UB), hari ini (26/7) dihadiri oleh Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS, Wakil Rektor III Universitas Negeri Malang, (UM) Dr. Syamsul Hadi, M.Pd, M.Ed. , dan Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017 Akh. Muwafik Saleh, M.Si. Ditutur kan oleh Rektor UB Prof. Bisri, pelaksaan yang tahun ini diselenggarakan di dua venue yatu UB dan UM dimaksudkan sebagai simbol kebersamaan.

“Untuk tahun ini DIKTI meminta kami dari UB dan UM sebagai tuan rumah. Kami pun langsung menyanggupi permintaan tersebut. Kolaborasi dua kampus ini juga sebagai simbol kebersamaan dalam kegiatan  Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa nasional XV 2017  ini,” Pungkasnya.

Rektor UB Harapkan Kesuksesan Acara MTQMN XV 2017

Selain itu, Prof. Bisri mengungkapkan bahwa di acara pembukaan pada tanggal 28 Juli 2017 nanti sendiri rencananya akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sudah pasti akan dihadiri oleh dikti dan akan dibuka oleh beliau. Prof. Bisri juga mengharapkan dalam kegiatan ini juga bisa diselenggarakan secara sukses.

“Harapan kami di kegiatan ini sendiri yaitu agar bisa sukses dan diselengarakan dengan baik dari UB dan maupun UM. Selain itu diharapan para partisipan yang mengikuti kegiatan ini juga bisa mendapat makna yang mendalam dari kegiatan ini,” ujarnya.

MTQMN XV 2017 Bawa Misi Perdalam Ilmu Al-Qur’an

Sementara itu, menurut Wakil Rektor III Universitas Negeri Malang Bapak Dr. Syamsul Hadi, M.Pd, M.Ed. , Misi utama yang di bawa oleh kegiatan acara MTQMN XV 2017 agar bisa memperdalam ilmu Al- Qur’an. Selain itu, peserta MTQMN XV 2017 kali ini berasal dari sabang sampai merauke tanpa melalui seleksi.

“Semoga dari peserta yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia bisa makin memotivasi seluruh kalangan untuk memperdalam ilmu Al-Qur’an,” Pungkasnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Soroti Konteks HAM di Indonesia, Pakar HAM Internasional Berikan Kuliah UMUM di UMM

Infokampus.news, Malang - Hadir dalam kegiatan ini beberapa pakar HAM internasional seperti Utusan Perserikatan bangsa-Bangsa (PBB)

Close