Gelar Tes Gelombang 2 , UMM Perkenalkan Gedung Kuliah Baru Bagi Calon Maba

Infokampus.news, Malang – Hari ini (17/7) kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) gelar tes gelombang 2 untuk menyaring para calon mahasiswa baru. Uniknya, pada pelaksanaan tes yang digelar, kampus memperkenalkan Gedung Kuliah Bersama 4 (GKB 4) yang berada dalam tahap pembangunan ahir.

Hal ini juga diungkapkan oleh Pembantu Rektor 1 UMM Prof. Dr. Syamsul Arifin, M.Si,  saat ditemui tim infokampus.news. Penggunaan gedung baru untuk tes tulis merupakan cara yang cukup efektif untuk memperkenalkan kampus pada calon mahasiswa baru.

“InsyaAllah doakan saja, rencana September sudah bisa digunakan untuk kegiatan perkuliahan.” Tutur dia pada tim infokampus.news.

Gelar Tes Gelombang 2 Peminat Naik Hingga 15 %

Di sisi lain, ditemui saat melakukan kunjungan tes tulis, Rektor UMM Drs. Fauzan, M.Pd menjelaskan tidak ada kecurangan yang ditemui selama ia melakukan kunjungan hari ini.

“Alhamdulillah tidak ada yang mencurigakan, apalagi yang bersifat destruktif.” Tuturnya sambil melakukan kunjungan keliling lokasi tes tulis gelombang 2.

Selain itu ia juga mengungkapkan perasaan senangnya karena peminat kampus putih ini meningkat hingga 15%. Kendati demikian, ia tak lantas berbangga diri dan berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanan agar output yang dihasilkan kampus ini kwalitasnya semakin baik.

“Kami komitmen lah untuk menyeleksi yang terbaik. Selain itu kami juga berusaha untuk meningkatkan kwalitas di tiap-tiap program studi.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daftar Lokasi Pelaksanaan Lomba MTQ MAHASISWA NASIONAL XV Tahun 2017!

Halo Sobat FoKus! Kali ini infokampus.news akan membahas daftar lokasi yang akan digunakan pelaksanaan lomba MTQMN XV 2017

Close