Gelaran Med FEB UB Suarakan Pentingnya Pemanfaatan Teknologi Untuk Berbisnis

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan Management Entrepreneur Days Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Med FEB) kembali hadir pada tanggal 26 – 27 april 2017. Dalam penyelenggaraan Med FEB tahun ini, panitia mengambil tema yaitu Technopreneur, Technology IT For Future. Untuk itu, lebih dari 60 tenant produk IT dihadirkan dalam acara yang digelar di Lapangan tengah FEB UB ini. Namun, tidak hanya stand produk teknologi, dalam kegiatan Med FEB UB ini dihadirkan pula stand bazaar makanan yang terlihat ramai dikunjungi oleh para audiens yang hadir dalam kegiatan ini.

Tema Technopreneur Sebagai Pendorong Mahasiswa Untuk Aktif Gunakan IT Di Bidang Bisnis

Salah satu panitia kegiatan Med FEB 2017 kali ini, Hanna mengungkapkan bahwa tujuan diambilnya tema Technopreneur dalam kegiatan Med FEB Tahun ini adalah agar para mahasiswa khususnya mahasiswa FEB UB dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk bidang bisnis dan entrepeneur. Karena saat ini, dengan kemajuan teknologi yang makin pesat, banyak produk barang maupun jasa yang sudah banyak memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Mahasiswa harus mengembangkan keguatan bisnisnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi. Diharapkan ide-ide startup bisa muncul dari digelarnya kegiatan ini,” paparnya.

Selain bazaar beberapa produk IT dan makanan, kegiatan Med FEB ini juga mengundang beberapa pengisi acara yang sudah tak asing lagi namanya di telinga para mahasiswa di Kota Malang. Dalam kegiatan ini panitia mengundang pengisi acara yaitu Stand Up Comedian, Firman Singa dan juga Penyanyi Indie yang berasal dari Malang, Christabel Annora. Selain itu, dalam kegiatan ini ada pula profile review dari mahasiswa FEB UB yang mengikuti di dalam mata kuliah laboratorium Kewirausahaan. 60 stand produk IT yang dipamerkan dalam kegiatan Med FEB UB tersebut merupakan hasil karya langsung dari mahasiswa FEB UB.

Pengunjung Apresiasi Gelaran Med FEB UB Tahun Ini

Pengunjung yang hadir dalam kegiatan Med FEB ini juga mengaku sangat mengapresiasi penyelenggaraan Med Fest kali ini. Slaah satu pengunjung, Diana Rafika mengaku tertarik untuk hadir dalam kegiatan ini dikarenakan ingin melihat langsung stand stand bazaar produk IT yang diisi oleh mahasiwa FEB itu sendiri.

“Saya memang tertarik untuk melihat hasil karya teman teman FEB, juga sekaligus saya pingin menonton penampilan Christable Annora mas,” Pungkas mahasiswa Manajemen FEB UB tersebut. (uch)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Setelah Dinyatakan Lulus SNMPTN 2017!

Selamat bagi 101.196 siswa SMA/sederajat yang dinyatakan lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2017

Close