Gelombang Beasiswa BINUS Dibuka, Bebas Biaya Masuk hingga 100%

Infokampus.news – BINUS University membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020. BINUS University terpantau siap menerima mahasiswa baru tahun 2019. Adapun gelombang yang dibuka yakni gelombang Beasiswa 2019.

Kamu bisa bebas biaya masuk hingga 100 persen dengan syarat dan ketentuan pertama nilai rata-rata SMA dan sederajat tiap semester 70 atau memiliki prestasi sebagai juara di bidang olahraga atau eksenian yang dilombakan (Minimal Tingkat Nasional), mengikuti Tes Potensi Keberhasilan Studi.

Bagi pendaftar beasiswa untuk program Arsitektur, desain interior, food technologhy, DKV Animasi, DKV Creative Advertising, DKV New Media, wajib menyerahkan Surat keterangan tidak buta warna dari dokter Spesialis mata.

Bagi pendaftar beasiswa untuk program Hotel Management dan Business Hotel Management wajib menyerahkan surat keterangan sehat dari rumah sakit/klinik. Khusus pendaftar Communication – Marketing Communication dan Communication Mass wajib membuat video yang sedang membacakan narasi talent test.

Gelombang Beasiswa BINUS memiliki keuntungan beasiswa 100% bebas biaya sumbangan, beasiswa 50% bebas biaya sumbangan, 25% bebas biaya sumbangan, dan beasiswa 10% bebas biaya sumbangan.

Mulai semester 3 sampai dengan semester 8 dapat memperoleh beasiswa 16 sks berdasarkan indeks prestasi semester yang didapat dan ketentuan lain yang diberikan oleh Student Aadvisory Center (SAC).

Selain keuntungan diatas, adapula program pengembangan softskill berupa menjadi Buddy Coordinator atau lab assistant, Promotion Team, mengikuti pelatihan soft skills (Latihan Dasar Kepemimpinan, Latihan Keterampilan Manajemen Mahssiwa dll) yang diadakan oleh BINUS University.

Batas Akhir pendaftaran 20 September 2018, dan jadwal TPKS (Tes Potensi Keberhasilan Studi) pada tanggal 23 September 2018. Pendaftaran bisa dilakukan pada laman http://binus.ac.id/beasiswa/ (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Classic International Malaysia Open Taekwondo
UPY Raih Prestasi di Classic International Malaysia Open Taekwondo Championship 2018

Infokampus.news – Universitas PGRI Yogyakarta kembali meraih prestasi di kancah Internasional, kali ini tim taekwondo UPY mengikuti kejuaraan Classic International

Close