Genjot Materi Publikasi Penelitian, Unair Datangkan Peneliti dari Harvard!

Infokampus.news – Perguruan Tinggi di Indonesia sedang digenjot untuk bisa menghasilkan sebanyak-banyaknya publikasi. Berbagai cara untuk mengembangkan materi publikasi penelitian pun dilakukan termasuk yang dilakukan oleh Universitas Airlangga (Unair).

Tidak tanggung-tanggung, Unair mendatangkan langsung peneliti dari Universitas Harvard dalam pergelaran lokakarya dengan peneliti-peneliti ternama lainnya. Kegiatan ini memang ditujukan untuk memberikan dampak pada Unair agar meningkatkan publikasi internasional. Peneliti dari Universitas Harvard yang berkesempatan untuk hadir adalah Dr. Anuraj H. Shankar.

Baca Juga:

“Beliau memberikan pengetahuan tentang How to Prepare the International Standard of Publications, dan melanjutkan diskusi dengan formulasi joint publication,” ungkap Tim Editor Indonesian Journal of Tropical and Infectious Disease (IJTID), Dr. Prihartini Widiyanti, drg., M.Kes, seperti dinukil dari laman Unair, Rabu (5/10/2016).

Dalam kegiatan tersebut, Unair menjabarkan tentang naskah presentasi mereka. Presentasi itupun mendapatkan masukan dari Shankar. “Shankar langsung menyampaikan saran dan masukannya terhadap manuskrip peserta secara detail,” ujarnya.  (FA)

 

Sumber: Unair

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trik Mudah Dapatkan Pekerjaan meski Belum Lulus Kuliah

Infokampus.news - Selembar kertas ijazah bisa jadi salah satu modal Anda untuk melamar kerja. Deretan nilai pada transkrip yang berujung pada indeks

Close