Gerak Lisan Utama, Langkah Unjuk Prestasi Universitas Islam Malang

Infokampus.news, Malang – Universitas Islam Malang (UNISMA) terus berbenah dalam segala aspek, melalui dies natalis ke-36 UNISMA mengangkat tema Gerak Lisan Utama sebagai gerbang mahasiswa, dosen dan staff untuk unjuk kreasi.

Melalui kegiatan – kegiatan ini UNISMA berbenah, banyak kreatifitas dan inovasi yang ditampilkan dalam acara dies natalis.

Prof. H. Masykuri, M.Si menyambut hangat Rektor dari beberapa perguruan tinggi NU yang hadir dalam seminar nasional di lantai 7 Gedung Pascasarjana, Universitas Islam Malang.

“Melalui ini kami akan bersama membangun relasi yang baik antar perguruan tinggi, dengan menjunjung tinggi Tri Dharma perguruan tinggi yang sudah menjadi konsen. UNISMA akan merangkul perguruan – perguruan tinggi untuk membuat inovasi – inovasi baru dalam dunia pendidikan,” terangnya.

Bersama memacu bidang akademik dan kerjasama karena sudah menjadi tujuan untuk semakin menaikan cluster UNISMA dibidang pendidikan.

“Sebelumnya UNISMA masih dalam kelas termadya dan pada tahun 2016 sudah menjadi kelas terutama dengan pemanfaatan dana 1,5 M pertahun,” tegasnya.

Gerak Lisan Utama Langkah Unjuk Prestasi

Dimulai dari bulan februari lalu UNISMA sudah mengemas banyak sekali kegiatan akademik maupun non akademik untuk merayakan hari jadi ke-36.

“Gerak Lisan Utama dikemas dengan sangat menarik hanya untuk menampilkan prestasi dan kemampuan mahasiswa, dosen dan staff UNISMA dalam akademik, bakat dan minat,” tuturnya.

“Setiap tanggal 25,26,27 maret disetiap tahunnya akan selalu diadakan kegiatan Gerak Lintas Utama, dan akan dijadikan program unggulan sebagai wadah mengembangkan kreatifitas,” pungkasnya.

“Sebagai kampus multikultural UNISMA sangat mendukung anak – anak daerah, melalui kegiatan pentas budaya mahasiswa, dosen dan staff mengangkat kebudayaan dari 36 provinsi untuk ditampilkan,” sambungnya.

Tidak hanya pentas budaya, ada festival band, seminar nasional, pengajian dan masih banyak lagi kegiatan yang dibuat untuk puncak dies natalis UNISMA. (has)

Berita Terkait

  • Infokampus.news, Malang - Universitas Islam malang (UNISMA), Hari ini (25/3) kembali menggelar rangkaian acara menuju Dies Natalies UNISMA yang ke 36. kali ini UNISMA menggelar kegiatan Pementasan Seni dan Pameran budaya Daerah Se-Nusantara.Pameran Kebudayaan UNISMA ini sendiri mengusung tajuk Gerak Lisan  Utama 1, maksud tajuk ini sendiri bertujuan sebagai bentuk apresiasi Mahasiswa UNISMA untuk beragamnya budaya dan kreativitas yang ada di bumi Indonesia. Kegiatan ini sendiri berlangsung meriha dan ramai dikunjungi…
  • encegahan bencana alam merupakan tagline besar Indonesia dan juga dunia. Namun bencana ternyata tidak hanya bisa ditanggulangi dan diidentifikasi
  • Warga Universitas Islam Malang sedang berlomba – lomba merealisasikan program pengabdian kepada masyarakat melalui program KKN mahasiswa

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lowongan Kerja PT Yakult Indonesia Maret 2017!

Yakult Indonesia dengan nama PT Yakult Indonesia Persada merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam Produsen minuman probiotik.

Close