Glenn Fredly Jadi Bintang Utama Pesta 20 Tahun OPUS 275

Infokampus.news, Malang – Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang nampak ramai oleh lautan manusia sejak pukul 18.00 WIB pada hari Sabtu (6/5). Ternyata hal ini disebabkan oleh datangnya artis papan atas Glenn Fredly untuk mengisi gelaran “Orchestra Nite” dalam rangka gebyar pesta ulang tahun ke-20 Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Musik OPUS 275.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan band dari tuan rumah OPUS 275 yang membawakan lagu-lagu Glenn Fredly yang diaransemen dengan gaya mereka sendiri. Penonton pun mengapresiasi penampilan mahasiswa-mahasiswa tersebut dengan tepuk tangan meriah.

“Ini adalah bukti bahwa walau kampus ini dikenal sebagai kampus Pendidikan, yang nantinya mencetak calon-calon guru, tapi bukan berarti kami Cuma serius saja kerjanya. Kami juga ingin membuktikan kalau kami ini punya jiwa seni yang tidak kalah dengan kampus-kampus lain,” terang Didik ‘Jengjing’, salah satu pendiri OPUS 275.

Glenn Tampil 3 Jam Dalam Pesta Ulang Tahun OPUS 275

Dalam rangkaian acara tersebut, tidak ada tepuk tangan dan sorak sorai yang lebih meriah dari pada saat MC menyebut Glenn Fredly untuk naik ke atas panggung. Bahkan suara para penonton dari tribun atas gedung Graha Cakrawala pun tidak mau kalah riuh dari penonton yang berada di depan panggung.

Saat iringan orchestra dan music dari The Bakuucara melantunkan intro lagu pertama, hysteria penonton menggema memenuhi seisi Graha Cakrawala. Glenn pun menaiki panggung dengan lagu andalan berbahasa inggrisnya, You Are My Everything.

Dalam penampilan tersebut, Glenn menyanyikan lebih dari 10 lagu di atas panggung sejak pukul 20.00 hingga pukul 23.00. Penampilan penyanyi kelahiran 30 September 1975 itu pun diakhiri dengan kolaborasi bersama Fire Dance. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Minimartket AIUEO Buktikan Milenial Masih Berjiwa Seni

Dengan digelarnya Minimartket AIUEO di Houtenhand Garten pada hari Sabtu (6/5), terbukti bahwa anak muda jaman sekarang masih berjiwa seni.

Close