GM Ciputra Group Bagikan Skill Marketing Untuk Raih Omzet Ratusan Milyar per Tahun, Ini Triknya!

Infokampus.news, Malang – GM Ciputra group Edwin H. Wardhana yang merupakan warga Arema asli menyampaikan berbagai skill jitu digital marketing yang membuatnya sukses secara konstan melejitkan penjualan property ciputra group bahkan di masa ekonomi yang sedang krisis ini. Menurutnya saat ini digital marketing berperan penting dalam sebuah pemasaran produk apapun.

“Menurut riset saja pengguna hape itu 177.9 juta di Indonesia itu. Namun memang yang terkoneksi dengan internet atau mungkin baru menggunakan socmed sekitar 130 juta saja.” Terangnya saat menyampaikan data.

Angka ini bukan merupakan angka yang kecil, artinya peluang untuk memasarkan sebuah produk secara digital ke masyarakat yang menggunakan handphone sangat besar. “Yang pertama yang perlu kalian perhatikan adalah data, kenapa? Karena marketing tanpa data ibarat mengemudi dengan mata tertutup.” Ujarnya menambahkan.

Apalagi dengan kemajuan jaman yang sangat pesat ini tidak heran digital marketing menjadi solusi. Dirinya sendiri bercerita memegang beberapa proyek dari ciputra group dengan masing-masing proyek mampu meraup hingga 260 milyar rupiah.

Untuk itu pria yang sudah sangat menguasai teknik marketing ini diundang untuk memberikan materi pada para mahasiswa FEB Universitas Islam Malang (Unisma) dalam acara Milenial Marketing yang digelar di gedung pascasarjana lantai 7 Unisma.

“Karena saya berbincang tadi dengan pak Edwin di awal acara teknik marketing yang selama ini kita pelajari ini sangat jauh berbeda dengan apa yang terjadi di lapangan. Dengan tantangan yang cukup besar ini saya harap mahasiswa Unisma yang memang tertarik di dunia bisnis mampu menyerap ilmu sebanyak banyaknya di bidang marketing.” Tukas Dekan FEB. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Kerjasama dengan Kemenkumham Hingga Berikan SK Dosen Tetap Ahmad Basarah, Unisma Serius Kembangan Ini

Hari ini (21/11) Menteri Hukum dan HAM Yasona H. Laoly menandatangani MoU antara Kemenkumham dengan Universitas Islam Malang (UNISMA). Banyak...

Close