Gugur Satu, 4 Bakal Calon Rektor Universitas Negeri Malang Ikuti Pengundian Nomor Hari ini

Infokampus.news, Malang – Dari 5 jumlah total pendaftar Bakal Calon Rektor Universitas Negeri Malang (UM), telah gugur 1 kandidat. Dari proses verifikasi data yang dilakukan, satu calon yang gugur pada tahap penjaringan ini tidak memenuhi satu syarat yang sudah ditetapkan.
“Jabatan struktural tertinggi sekretaris, salah persepsi dikira Ketua Program Studi sama dengan sekretaris padahal beda.” Ujar ketua senat UM Prof. Dr. Suko Wiyono S.H., M.Hum saat memberikan sambutannya dalam acara Pengundian Nomor Urut dan Pengambilan Foto Bakal Calon Rektor UM 2018-2022.
Total sebanyak 4 bakal calon hari ini (16/8) lancar mengambil nomor urut yang nantinya akan dipergunakan sebagai nomor urut saat memaparkan Visi Misi dan juga nomor urut saat pemilihan suara. Pemilihan nomor urut ini dilakukan sebanyak dua kali.
Yang pertama nomor urut untuk menentukan siapa yang lebih dahulu mengambil nomor urutan visi misi.
“Pertama Prof. Ah. Rofi’udin M.Pd, kedua prof. Dawud, ketiga Prof. Dr. Murtadho dan keempat Dr. Isnandar.” Ujar Prof.
Lalu pengundian kedua sesuai urutan ini, keempat calon mendapat satu nomer yang akan digunakan terus hingga masa pemilihan berakhir. Nomer pertama dipegang oleh Dr. Isnandar, nomor kedua Prof. Dr. Murtadho ketiga Prof. Dr. Rofi’udin dan keempat Prof. Dr. Dawud.
“Nanti selanjutnya akan ada penyampaian visi misi dan dilanjutkan dengan rapat senat tertutup langsung. Ini sudah didiskusikan dengan kemenristekdikti,” terang ketua pelaksana Prof. Dr. Ibrahim Bafadal. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Peneliti Indonesia Bisa Bersaing dengan Singapura Asalkan Ada Ini..

Kurangnya semangat para dosen untuk menjadi peneliti dalam bidangnya masing-masing membuat Kemenristekdikti berupaya keras. Salah satunya dengan pemberian dana hibah...

Close