H-2 MTQMN XV Ma’hat UIN Maliki Malang Masih Lengang

Infokampus.news, Malang – H-2 MTQMN XV Rabu ini (26/7) para kafilah sudah mulai berdatangan dari berbagai penjuru negeri. Hal ini diutarakan oleh panitia LO yang sedang menunggu datangnya para peserta di Ma’hat kampus UIN Maliki Malang.

“Sedikit yang sudah datang nah kebanyakan dari daerah Jakarta ya yang paling banyak dari luar Jawa Timur, lebih banyak.” Tukas dia pada tim infokampus.news, Malang.

Sejak ma’hat dibuka sejak pukul 00.00 pagi hari tadi, sudah ada beberapa para ofisial kafilah yang datang untuk bermalam di ma’hat Fatimah Zahra.

“Asrama sudah dibuka dari semalam jam 00.00. Udah ada yang datang dari jam 2 juga,” tambah dia.

H-2 MTQMN XV Sebagian Peserta Masih Belum Melengkapi Data Registrasi

Menurut data yang masuk hingga berita ini ditayangkan, beberapa kampus sudah melakukan registrasi dan juga telah masuk dalam ma’hat.

“Beberapa kampus seperti dari Telkom University, UICM dan IPB juga sudah ada yang datang. Namun ada juga yang sudah masuk tapi belum regsitrasi.” pungkasnya kemudian.

Para peserta yang belum memenuhi berkas namun telah masuk dalam asrama mahasiswa atau ma’hat ini adalah para peserta yang belum melengkapi persyaratan data yang telah ditentukan

“Hanya beberapa ya, tidak semuanya dan sedikit saja yang belum dipenuhi berkasnya di bagian crisis center. Hanya beberapa berkas kelengkapan.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hari Ini, Pembukaan kegiatan Pemecahan Rekor MURI Khotmil Qur’an UB Resmi Dibuka

Infokampus.news, Malang - Pembukaan kegiatan Rekor MURI Khotmil Qur’an selama tujuh hari non stop, Hari ini (26/7) resmi dibuka.

Close