Hadirkan Profesor Asal Jepang, STIE MALANGKUCECWARA Kenalkan Karakter Berbisnis Ala Orang Jepang

Infokampus.news, Malang – Kamis (07/09) STIE MALANGKUCECWARA mengadakan kuliah tamu Internasional. Bertempat di Ruang Seminar STIE MALANGKUCECWARA, kuliah tamu dihadiri oleh 100 dosen dan mahasiswa dari beberapa negara.

Mahasiswa dari berbagai negara yang hadir diantaranya dari Al-Azhar Mesir, Kanda university Jepang, Polandia, Timur Leste dan Indonesia. Dengan mengangkat tema “Japanese Business Character”, Prof. Kyoko Funada, Ph.D dari Kanda University Of International Studies (KUIS) hadir sebagai pengisi materi.

Banyak Hal Yang Bisa di Pelajari Dari Karakter Berbisnis Orang Jepang

“Orang Jepang sangat menghargai orang yang lebih tua, contoh sederhana dalam Negoisasi bisnis diluar Jepang. Setinggi-tingginya jabatan orang yang di kirim dalam Negoisasi, namun untuk pengambilan keputusan terakhir mereka masih harus berkonsultasi dan minta pendapat dari pimpinan yang lebih tinggi di Tokyo. Ini merupakan salah satu disiplin mereka kepada atasannya,” ungkap Prof. Kyoko Funada, Ph.D.

“Di Jepang pendidikan kepada anak-anak Sekolah Dasar pertama yang akan di tekankan adalah disiplin, kejujuran, dan tentunya menghargai/menghormati orang yang lebih tua darinya,” imbuhnya.

” Tujuan dari kuliah tamu Internasional ini untuk menambah wawasan bagi dosen maupun mahasiswa agar para lulusan yang bekerja di perusahaan-perusahaan di Jepang. Melalui kegiatan ini diharapkan akan lebih menambah pengetahuan tentang karakter bekerja dari orang Jepang. Selain itu agar Mahasiswa kita yang ke Kanda University bisa lebih dekat dan bisa mengenal karakter mahasiswa Jepang,” ungkap Ali Lating selaku Kabag Humas STIE MALANGKUCECWARA. (Ali/has)

Sumber : STIE MALANGKUCECWARA

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tambah Jumlah Pedagang Di Kantin UB Creative Land, Pedagang lama Tetap Jadi Prioritas

Infokampus.news, Malang - Hari ini Cafetaria Creative Land atau kantin UB telah selesai di renovasi. Bekerja sama dengan BNI Syariah,

Close