Halal Bihalal, Mulai Dari Peluncuran Buku Hingga Masuki Tahun Ajaran Baru UWG Berkomitmen Jadi yang Terdepan

Infokampus.news, Malang – Halal bihalal sekaligus peluncuran buku ‘Delapan Dasawarsa’ yakni persembahan buku untuk ulang tahun Prof. Dr. Hj. Muryati, S.E., M.M., yang digelar di hall Widyagraha Universitas Widyagama Malang (UWG) hari ini (17/6) dihadiri langsung oleh walikota Malang, Sutiaji. Sutiaji sendiri mengaku sangat mendukung berbagai penelitian dan juga pengembangan di bidang keilmuan dan pendidikan seperti halnya peluncuran buku yang digelar hari ini.

“Kita lihat Malang ini selalu menjadi tujuan para warga luar kota untuk belajar. Adanya perguruan tinggi ini tentu memberi sumbangsih tersendiri terhadap pendidikan,” tukas Sutiaji, Wali Kota Malang saat memberikan sambutan.

Ditemui wartawan, Rektor UWG sendiri juga berjanji, sebagai salah satu peguruan tinggi rujukan untuk terus meningkatkan kwalitas dari kampus. Diantaranya membangun sarana dan prasarana yang menunjang pembelajaran seperti gedung kampus yang sebentar lagi sudah siap untuk ditempati.

“Gedung baru ini sudah bisa ditempati nanti bulan september saat sudah menerima mahasiswa baru. Sekarang ini sudah 70%.” Imbuh rektor.

Baca Juga :  Waspada! Presiden Umumkan 2 WNI Positif Virus Corona di Indonesia

Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya pada peluncuran buku untuk persembahan ulang tahun salah satu pencetus yayasan YPPI, Prof. Dr. Muryati. Ia berharap kedepannya akan lebih banyak lagi sosok tangguh seperti Prof. Muryati dan juga menjadikan proses perjalanan hidup beliau sebagai contoh tauladan.

“Buku ini karya dosen-dosen dari berbagai bidang keilmuan. Ya saya sangat mengapresiasi beliau, semoga buku ini dan juga perjalanan hidup beliau bisa menginspirasi dan dijadikan contoh banyak orang.” (Pus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *