Halal Bihalal , Rektor UNIDHA Yakinkan Kesejahteraan Dosen PTS dan PTN Sama

Infokampus.news, Malang – Lewat momen halal bihalal , Rektor Universitas Wisnuwardhana Malang memberikan banyak motivasi untuk para dosen, salah satunya ia meyakinkan kesejahteraan dosen PTS dan PTN setara. Ditemui di sela halal bihalal, ia memaparkan jika memang tidak ada perbedaan antara dosen PTS dan PTN.

“Seringkali dosen PTS beranggapan bahwa dosen PTN lebih enak, saya tekankan semuanya itu sama. Tunjangan, apa segala macam itu sama,” ujar dia pada tim infokampus.news.

Apalagi di kampus UNIDHA, persaingan mendapatkan dana hibah sangatlah kecil.

“Manfaatkan itu penelitian, kejar terus. Sekarang kita dana 7,5 m, lalu saingan PTS kan kecil hanya berapa ratus kan. Kalau PTN benar belasan milyar tapi saingannya ribuan,” tambah dia.

Halal Bihalal Juga Momen Agar Pengajaran Dosen Lebih Baik

Dalam momen halal bihalal ini, selain Rektor ingin memacu semangat meneliti para dosen ia juga ingin agar kwalitas pengajaran lebih ditingkatkan.

“Halal bihalal ini kan konsolidasi puasa satu bulan, nafsu jelek-jelek kemarin ditahan. Nah, lanjutkan saja,” tuturnya.

Ia berharap semua dosen melayani siswa dengan sebaik-baiknya, meskipun terkadang nafsu buruk sering menghampiri. Namun dengan momen ramadhan ini ia berharap energi positif ramadhan tetap terbawa hingga ramadhan berlanjut.

“Saya berharap tidak hanya pas bulan ramadhan dan lebaran kita menjadi pribadi yang lebih baik harus bisa terus seperti ini, melayani mahasiswa sebaik-baiknya.” Tandasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ternyata Dengan Komunikasi Cara Ini Mahasiswa UB Turut Sukseskan Program KB

Ternyata dengan komunikasi dengan mengusung nilai lokal, saat mengedukasi masyarakat dalam program pemerintah KB terbukti

Close