Hari Ini, Tahapan Pildek FIA UB Masuki Prosesi Penjaringan 3 Nama Calon Dekan

Infokampus.news, Malang – Hari ini (28/4) Tahapan penjaringan Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (PILDEK FIA UB) telah memasuki tahapan pemungutan suara sekaligus penghitungan jumlah suara yang digelar di Aula Lantai 4 Gedung A FIA UB. Pada tahapan pemungutan suara ini akan diikuti oleh warga FIA UB yang mempunyai hak suara sepeeti dari kalangan tenaga pengajar dan perwakilan mahasiswa. Dalam proses Pildek FIA UB kali ini sendiri diikuti oleh 4 calon Dekan diantaranya yaitu, Calon Dekan Nomor Urut 1, Andy Fefta Wijaya PhD MS, Calon Dekan Nomot Urut 2,Prof Dr Bambang Supriyono , Calon Dekan Nomor Urut 3, Dr Mochammad Al Musadieq MBA, dan Calon Dekan Nomor Urut 4,Dr Siti Ragil Handayani MSi.

Tahapan Penjaringan Pildek FIA UB Akan Hasilkan 3 Nama Calon Dekan

Dalam tahapan ini, nantinya 3 nama Calon Dekan yang memperoleh suara terbanyak akan maju ke tahapan selanjutnya yaitu pengogodokan nama calon dekan di Rapat senat yang akan dilaksanakan dalam rentang waktu 3 Mei – 9 Mei 2017. Diungkapkan oleh Ketua Panitia Penjaringan, Dr. Hamidah Nayati Utami, M. Si dalam tahapan rapat senat nantinya, dari 3 nama hasil pemungutan suara akan berkurang menjadi 2 nama yang akan diserahkan kepada Rektor UB.

“Dari 3 nama itu nantinya di Tahapan Rapat Senat akan berkurang menjadi 2 nama yang nantinya akan diserahkan kepada Rektor UB,” Ungkapnya dalam siaran pers yang diterima Infokampus.

Jika tak ada hambatan selama tahapan pemilihan Dekan Baru FIA UB Kali ini, nama Dekan yang telah disetujui oleh Rektor UB nantinya akan dilantik pada pertengahan tahun 2017 ini. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mahasiswa UNIKAMA Gelar Dialog Interaktif, ‘Apa Sih Peran Riil Perbankan?’

Hari ini (26/4) Senat Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) menggelar dialog Interaktif dengan Perwakilan Bank Indonesia (BI)...

Close