Hari Jadi Ke-103, Hari Yang Inspiratif Dan Motivatif

Infokampus.news, Malang – Wali Kota Malang Mochamad Anton berharap tanggal 1 April 2017 dapat menjadi hari yang memotivasi dan menginspirasi seluruh warga Kota Malang. Hal itu ia sampaikan dalam amanatnya sebagai inspektur upacara memperingati hari jadi Kota Malang ke-103.

“Hari ini diharapkan mampu menginspirasi, memotivasi tumbuhnya ide-ide kreatif masyarakat Kota Malang pada khususnya, dan tentu tanah air pada umumnya untuk menciptakan inovasi tiada henti,” tutur Mochamad Anton atau kerap dikenal sebagai Abah Anton.

 

Orang nomor satu di Kota Malang itu mengatakan bahwa ide-ide kreatif adalah komponen yang penting dalam memajukan daerah. Oleh Karena itu ia mengatakan akan mendukung, bahkan mengharapkan berkembangnya ide-ide kreatif dari seluruh warga Kota Malang.

 

Ajak Pelajar Pendatang Turut Harumkan Nama Kota Malang

 

Secara terang-terangan, Wali Kota Malang mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung pembangunan daerah lewat pengembangan potensi. Masyarakat yang dimaksud di sini bukan hanya para penduduk asli Kota Malang, namun seluruh warga termasuk para mahasiswa pendatang dari berbagai daerah.

 

Alasannya, seluruh warga termasuk para pelajar pendatang yang berada di Kota Malang dapat juga membawa hasil pendidikan mereka selama di sini dan menerapkannya di kampong mereka sendiri. Pengembangan potensi akhirnya akan kembali lagi membawa nama harum Kota Malang sebagai tempat mereka menuntut ilmu.

 

“Nantinya diharapkan dapat menggali serta mengoptimalkan potensi yang ada di wilayahnya masing-masing sehingga memiliki kekhasan tersendiri guna tercapainya pembangunan berkelanjutan berbasis kearifan local yang dapat menjadi kebanggaan,” terangnya.

 

Bahkan tidak berhenti di situ, orang nomor satu di Kota Malang ini memiliki mimpi para pelajar tersebut juga dapat menembus pasar internasional “Karena tidak hanya membawa nama harum Kota Malang namun juga tanah air dan bahkan terkenal di manca negara,” tuturnya. (Art)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SMK 2 Malang Jadi Paduan Suara Upacara HUT Kota Malang Ke-103

“Kami ditunjuk oleh Diknas untuk menjadi paduan suara upacara Hari Jadi ini berdasarkan prestasi kami,” tutur Pembina paduan suara SMK...

Close