Hari Kebangkitan Nasional, Rektor UNIGA Berharap Mahasiswa Lebih Tangguh!

Infokampus.news, Malang – Menyambut hari kebangkitan nasional, Universitas Gajayana Malang (UNIGA) ternyata juga turut memeriahkan hari ini dengan menggelar banyak acara. Ternyata, UNIGA sendiri lahir bertepatan dengan hari kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei, 37 tahun silam.

Ditemui di sela acara, rektor UNIGA Prof. Dr. Dyah Sawitri memberikan statement khusus untuk hari membanggakan ini.

“Saat ini mahasiswa harus mampu berkompetisi dengan mengikuti perkembangan zaman, mengikuti SDGs dan MEA. Untuk itu kami memang selalu bekerja keras untuk mencetak lulusan yang berkarakter dan juga mampu berkompetisi di berbagai bidang.” Tuturnya senang.

Kebangkitan Terbentuk Dengan Adanya Budaya Memotivasi, Kerjasama dan Menghargai

Menurutnya, saat ini semua kampus terutama UNIGA sedang bekerja keras membentuk output yang memiliki karakter yang positif dan kuat. Hal ini ia yakini akan memberikan kekuatan tersendiri untuk bangsa Indonesia jika memiliki pemuda yang teredukasi dan memiliki karakter baik.

“Kita harus tumbuhkan budaya memotivasi, kerjasama, menghargai itu penting untuk kebangkitan bangsa dan pemuda kita.” Tambah dia.

Dengan formulasi karakter yang baik ini, ia yakin pemuda mampu membawa nama Indonesia melangkah maju mengharumkan nama bangsa. Hal ini terbukti dengan diperolehnya peringkat rangking 1 se-Jawa Timur level Madya yang diperoleh UNIGA versi kopertis.

“Alhamdulillah banyak capaian yang membanggakan yang diterima UNIGA yakni Peringkat Rangking 1 se-Jawa Timur level madya versi Kopertis Wilayah VII Jawa Timur.” Tukasnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beri Edukasi Terkait Investasi, HIMABIS FIA UB Gelar Seminar dan Workshop Indonesia Youngvestor 2017

Infokampus.news, Malang - HIMABIS FIA UB, Hari ini (20/5) menyelenggarakan Seminar dan Workshop Indonesia Youngvestor 2017

Close