Hari Pertama Lomba Khaththil Qur’an Putra MTQMN XV 2017 Berjalan Khidmat

Infokampus.news, Malang – Mulai pagi tadi para peserta lomba khaththil Qur’an putra yang digelar di lapangan tenis Universitas Negeri Malang (UM) berlangsung sangat kondusif. Meskipun sejak pagi banyak peserta yang lupa membawa perlengkapan melukis kaligrafi mereka, namun para peserta ini terlihat sangat antusias mengikuti acara ini.

“Tidak banyak sih yang barangnya tertinggal, tapi kami (panitia) tetap harus carikan kebutuhan mereka. Tapi ada juga yang mereka memanggil teman untuk membawakan barang mereka.” Ujar Mar’atus Sholihah Penanggung jawab Musabaqah bidang Khaththil Qur’an saat ditemui tim infokampus.news.

Selain tidak banyak barang yang tertinggal, ia menambahkan barang yang belum tersedia tidak sesuatu yang krusial, hanya seperti penggaris, pensil dan sebagainya.

Lomba Khaththil Qur’an Pagi Peserta Putra Hari Ini Hanya Akan Menyisakan 6 Orang Finalis Untuk Ajang Final.

Nantinya, 98 orang peserta putra yang hadir mengikuti acara hari ini akan tersisih hingga menyisakan 6 orang peserta terbaik saja. Nantinya 6 orang ini akan dilombakan lagi dalam ajang Final yang digelar 31 Juli mendatang.

“Jadi kan sekarang pria besok peserta wanita, diambil 6 orang saja masing-masing, lusa akan ada final.” tandas dia

Hingga berita ini ditulis para peserta masih tampak khidmat dalam mengikuti jalannya perlombaan melukis kaligrafi. Untuk hasil dari perlombaan Kaligrafi hari ini akan diseleksi diatas jam 16.00 WIB sore nanti, memgingat durasi dari perlombaan ini adalah 8 jam. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

(Live Report) Lomba Karya Tulis Al-Quran MTQMN XV 2017 Jadi Ajang Pemaparan Solusi Permasalahan Sosial dan Lingkungan di Indonesia

Infokampus.news, Malang - Hari ini (29/7) berlangsung presentasi lomba Karya Tulis Al-Quran MTQMN XV 2017 bertempat di Gedung Widyaloka UB

Close