Hari Pertama Penyelenggaraan Cabang Voli Olimpiade Brawijaya 2017 Sajikan Pertandingan Seru!

Infokampus.news, Malang – Penyelenggaraan pesta olahraga mahasiswa terbesar di Universtias Brawijaya (UB) Yaitu Olimpiade Brawijaya kembali hadir di tahun 2017 ini. Penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya 2017 ini sendiri telah dimulai sejak tanggal 22 september hingga tanggal 13 oktober 2017 nanti. Dalam penyelenggaraan Olimpiade Brawijaya 2017 ini sedniri menghadirkan 27 cabang lomba dan diikuti oleh 17 Fakultas di UB.

Pertandingan FIA VS FILKOM Berlangsung Sengit

Dalam penyelenggaraan hari ini sendiri, terselenggara salah satu cabang olahraga yang banyak diminati mahasiswa yaitu Cabang Bola Voli. Pertaningan cabang lomba bola voli ini sendiri diselenggarakan berempat di Lapangan Voli GOR Pertamina UB. Salah satu pertandingan yang terselenggara hari ini adalah Voli Putra yag mempertemukan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) melawan Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM). Dari pantuan infokampus.news, para pendukung dari kedua fakultas ramai-ramai mendukung masing-masing fakultas mereka.

Pertandingan yang sengit pun tersaji dalam partai ini. Kedua tim saling jual beli serangan guna memastikan lolos ke babak berikutnya. Baik pemain dari FIA maupun FILKOM sama sekali mengendorkan jalannya permainan sehingga membuat penonton yang hadir semakin riuh mendukung kedua tim. Namun, Ppada akhirnya tim FIA mampu bermain lebih apik dan memaksa FILKOM untuk kalah dengan skor 2-1 (25:18,19:25,15:12).

FMIPA Atasi Perlawanan FKH

Dipertandingan lainnya, pada partai selanjutnya tersaji pertandingan voli putri antara tim Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) melawan Fakultas Kedokteran Hewan (FKH). Pertandingan kali ini pun tak kalah sengitnya dengan pertandingan sebelumnya. Walaupun pertandingan pada awalanya berjalan secara lamban, namun seiring waktu kedua tim akhirnya meningkatnya intensitas permainan.

Kedua tim sama-sama tidak mau kalah dan menujukan semangat untuk memenangi pertandingan kali ini. Baik pemain dari FMIPA maupun FKH saling unjuk kemampuan guna memastikan satu tempat dibabak selanjutnya. Namun pada akhirnya FMIPA mampu mendominasi pertandingan sehingga mampu meredam perlawanan tim FKH degan Skor 2-0 (25:12, 25:9).

Pada hari ini sendiri cabang voli Olimpiade Brawijaya 2017 akan melangsungkan 8 pertandingan pada babak penyisihan ini. Pertandingan masih akan berlangsung hingga pada babak final nanti. Para peserta akan memeprebutkan medali emas, perak, dan perunggu pada cabang bola voli ini. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Krisis Karakter Ternyata Masalah Berbagai Bangsa, Sastra Indonesia UM Gelar Seminar Internasional Pembangunan Karakter

Krisis karakter ternyata masalah berbagai bangsa, tidak hanya negara Indonesia. Untuk itulah Jurusan Sastra Indonesia

Close