Hari Terakhir, UB dan UM Apresiasi Kinerja Panitia MTQMN XV 2017

Infokampus.news, MalangKamis (03/08) telah memasuki hari terakhir MTQMN XV 2017, gelaran acara akbar yang dilakukan selama sepekan ini bisa dibilang sangat berhasil. Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang sebagai tuan rumah dirasa sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta MTQMN XV 2017.

Hari ini dilangsungkan Konferensi Pers penutupan MTQMN XV 2017 di Ruang Konferensi Pers Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Dihadiri oleh Rektor UB, Rektor UM, Wakil Rektor III UB, Wakil Rektor III UM, Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017, Wakil Ketua Pelaksana MTQMN XV 2017.

UB dan UM : Penghormatan Besar Dapat Melayani di MTQMN XV 2017

Selama sepekan ini Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang telah memberikan pelayanan ekstra kepada 561 official dari 251 kafilah perguruan tinggi yang ikut serta dalam MTQMN XV 2017 yang sudah mengikuti serangkaian acara dan lomba yang ada.

“Selama sepekan ini sudah dilaksanakan kegiatan MTQMN XV 2017 di Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang, kami sebagai tuan rumah hanya bertugas memberikan pelayanan yang terbaik untuk para peserta,” ungkap Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS.

“Kami ucapkan banyak terimakasih untuk semua pendukung acara MTQMN XV 2017, disini kami hanya memberikan pelayanan dan menyiapkan semua yang dibutuhkan sesuai dengan rancangan yang sebelumnya dibuat,” imbuhnya.

“Untuk mengetahui prosentase pelayanan kami membuat kuesioner dengan maksud mengetahui apakah semua sudah terlayani dengan baik dan merasa puas, itu sebagai evaluasi untuk kami sekaligus tolok ukur keberhasilan dalam membuat kegiatan akbar seperti ini,” pungkasnya.

“Kami memberikan pelayanan secara proposional dengan profesional untuk memberikan kesan yang terbaik untuk peserta maupun dewan hakim,” ungkap Prof. Dr. AH. Rofi’uddin, M.Pd.

“Tidak hanya untuk peserta lomba yang juara kami juga ingin memberikan kesan terbaik untuk peserta dan kafilah yang tidak juara,” imbuhnya. (has)

 

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cetak Pemuda Anti Radikalisme, Kemendagri Gandeng UNMER Malang Gelar Lomba Karikatur

Kemendagri gandeng UNMER (Universitas Merdeka Malang) menggelar karikatur dengan tema anti radikalisme

Close